Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lomba Buah Zakar Terindah, Tertarik Ikut?

Selain hadiah uang tunai, pemenang akan diminta datang untuk melakukan pemindaian 3D buah zakarnya.

Liputan6.com, Chicago - Wiraswastawan mainan seksual ini memang memiliki gagasan-gagasan yang nyeleneh. Brian Sloan, beberapa waktu yang lalu ia menggelar lomba vagina wanita terindah. Sekarang ia menggelar lomba keindahan buah zakar pria.

"Orang selalu bertanya-tanya 'Bagaimana dengan kaum pria? Apakah kamu akan menggelar lomba penis pria terindah?' Dan aku bilang tidak kepada mereka. Aku menggelar lomba buah zakar," ucap pria itu dikutip dari Huffington Post pada Senin (30/11/2015).

"Penis pria mendapatkan paling banyak perhatian, dan aku kira lomba seperti itu sudah bisa ditebak hasilnya," kata dia.

"Buah zakar sebetulnya menjadi bagian utama volume alat kelamin pria, tapi jarang dibahas. Baku keindahannya belum diketahui."

Dengan demikian, percuma mengirim gambar batang kelamin melalui situs yang dipakainya untuk keperluan lomba ini. Mantan pengacara itu juga menolak pengiriman gambar lengkap batang dan buah kemaluan pria.

Mengenai penilaiannya, ia menyerahkan kepada khalayak ramai untuk menggunakan angka 1 hingga 10, walaupun tidak ada seorangpun yang memiliki nilai baku untuk ‘keindahan’ yang dimaksud.

Lagipula, pria itu menduga komposisi foto dengan pencahayaan yang bagus dapat meningkatkan kemungkinan menang.

Uniknya, selain hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, sang pemenang akan diminta datang untuk melakukan pemindaian 3D buah zakarnya yang kemudian dicetak menjadi pemberat surat, pegangan pintu, dan penahan buku.

Hadiah utamanya adalah sebesar US$5.000 atau sekitar Rp 69 juta, lalu US$3.000 berkisar Rp 42 juta untuk juara dua, dan US$ 2.000 sekitar 28 juta untuk juara tiga.

Hingga penulisan laporan ini di Huffington Post pada Kamis lalu, 26 November 2015, sudah ada 150 peserta yang mengirimkan foto. Namun hanya 124 gambar yang mendapatkan lebih dari 200 suara.

Pemilihan tersebut dilakukan hingga 25 Desember 2015. Tertarik mengikutinya?

(Alx/Tnt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini