Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Unik, Celana Dalam Beraroma Bacon

Dengan pakaian dalam ini, organ intim Anda juga akan memiliki aroma bacon. Tertarik?

Liputan6.com, Seattle - Bagi para penggemar makanan tertentu, menghirup aromanya saja sudah membuat mabuk kepayang dan ketagihan. Terinspirasi hal itu, sebuah perusahaan wiraswasta pun mengajukan ide nyeleneh untuk memuaskan para pelanggannya.

Dikutip dari Huffington Post pada Senin (30/11/2015), pembuat makanan olahan J&D’s akhirnya mengeluarkan produk celana beraroma makanan daging olahan, bacon.

Menurut perusahaan J&D’s, aroma daging olahan itu meresap ke produk mereka karena dicampurkan dengan tinta pewarna celana dalamnya. Bukan hanya itu, disebutkan juga bahwa wangi tersebut bertahan hingga pencucian sekitar setahun.

Bagi yang tidak sudi bagian intimnya berbau daging olahan, aroma yang sama dicampurkan ke sarung bantal. (Sumber Huffington Post)

Bagi mereka yang tidak ingin bagian intimnya berbau seperti makanan, perusahaan itu memberikan pilihan lain, yaitu sarung bantal dengan aroma daging olahan yang sama.

Yang satu ini, Naked Bacon Cooking Armor juga tak kalah unik dengan 2 produk di atas. Dirancang untuk melindungi bagian intim, bagi mereka yang ingin memasak bacon tanpa busana.

Bagi mereka yang ingin melindungi bagian intim dari letupan minyak panas ketika memasak, ada pelindung ini. (Sumber Huffington Post)

Proses memasak bacon memang terkadang mengerikan karena kerap terjadi letupan-letupan minyak panas. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini