Sukses

Lucunya Bayi Goyang Bokong di Kamar Mandi

Namun video itu mendapat kritikan, sang ibu dianggap membahayakan buah hatinya.

Liputan6.com, London - Jika biasanya aksi twerking atau goyang bokong ala artis Miley Cyrus mengumbar aura seksi, tak demikian dengan yang satu ini. Sebab pelaku yang melakukan gerakan mirip seperti itu adalah seorang bayi bernama Max yang tengah mandi.

Dalam tayangan video singkat yang beredar salah satunya di Daily Mail, terlihat si bayi berada dalam bath tub dengan sang bunda yang tengah membuat busa dengan mixer genggam listrik. Setelah gelembung sabun penuh, ia pun mulai berjoget menggerak-gerakkan bokongnya.

Saat tubuhnya ditutupi gelembung sabun, Max meletakkan tangannya di dinding kamar mandi. Kakinya masih di bak mandi, dan mulai bergerak menaik-turunkan bokongnya mengikuti irama lagu dari kelompok musik Major Lazer bertajuk 'Bubble Butt' yang dibawakan ibu dan ayahnya.

Video bayi lucu yang diupload ke situs berbagi video oleh Shonky Brothers itu telah dilihat lebih dari 515.000 kali. Berikut ini rekaman aksi selengkapnya:

Namun video itu mendapat kritikan, sang ibu dianggap membahayakan karena menggunakan mixer genggam listrik dan berpotensi membuat anaknya tersetrum.

"Aku tidak akan menggunakan alat listrik di bak mandi dengan bayiku...," tulis salah satu komentar. (Tnt/Rie)

Baca Juga:

Prajurit Marinir AS Sangar Berubah Jadi Transgender Seksi

Menggemaskan, Bayi Kembar 'Ngobrol' Seru di Boks Bayi

Video Kocak Bayi Akting Kesakitan Saat Potong Kuku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini