Sukses

Kursus Para Ayah dalam Menata Rambut 'Perempuan'

Phillip Morgese mengajak kaum ayah terampil menata rambut sang buah hati.

Liputan6.com, California - Pada zaman sekarang ini, mengurus anak-anak di rumah bukan hanya menjadi kewajiban kaum ibu, namun juga para ayah.

Umumnya, perhatian lebih pada anak perempuan ada dalam perawatan rambut. Sebagai anak-anak yang penuh energi dan aktif sepanjang hari, rambut mereka perlu ditata agar tidak mudah berantakan, namun tetap terlihat manis. Hal ini jelas akan membuat kaum ayah kewalahan.

Namun hal ini menjadi acuan oleh seorang ayah untuk membuka kursus menata rambut anak perempuan-- khusus mengajarkan kaum ayam membuat kuncir, kepang dan sanggul sederhana di kepala putri mereka.

Phillip Morgese membuka kursus pada hari Selasa, 6 Oktober 2015 lalu di Daytona Beach, California. Melalui akun Facebook-nya, ia mem-posting suasana kelas di hari pertama.

Para ayah yang menghadiri kelas Morgese mendapatkan panduan untuk selanjutnya menata rambut gadis kecil mereka. (foto: facebook.com/philippe.morgese)

"Kami baru menyelesaikan siapkan goodie bag untuk para ayah yang ikut serta dalam kursus. Saya akan memberikan beberapa hal penting untuk menata rambut", tulis Morgese di kutipan foto Facebook-nya.

Dari kumpulan para ayah yang menghadiri kelas Morgese, terlihat di antara mereka ada yang membawa serta putri mereka ke kelas. Pun begitu, kelas Morgese juga menyediakan rambut tiruan untuk membantu pelajaran-- bisa dipastikan, Morgese sukses dalam mengajar.

"Saya bangga pada mereka yang datang dan mencoba yang terbaik. Kalian semua hebat!" ungkap Morgese dikutip Mashable pada 8 Oktober 2015.

Morgese, seorang orang tua tunggal mendapatkan pujian di internet dalam mendukung kaum ayah berpartisipasi dalam kehidupan anak-anak perempuan mereka.

Si kecil Emma dan rambut cantik hasil tataan sang ayah. (foto: facebook.com/philippe.morgese)

Dalam hal menata rambut, kemampuannya tidak main-main. Dalam akun Facebook-nya, ia sering mengunggah foto putrinya, Emma, dengan gaya rambut yang apik. Salah satu foto menunjukkan rambut Emma yanng dikepang susun. Sementara foto lainnya menunjukkan Emma dengan beberapa helai rambut yang dikepang dan dibuat menjadi sanggul. (Ikr/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini