Sukses

Jeritan Hewan Pengerat Kejutkan Pengunjung Wisata Alam

Seekor hewan pengerat tertangkap kamera mengeluarkan suara melengking di hadapan pengunjung wisata alam di British Columbia, Kanada.

Liputan6.com, Whistler, British Columbia Siapa sangka hewan pengerat berukuran sedang dapat mengeluarkan jeritan melengking yang tinggi seperti ini? Itulah yang dialamai oleh sekelompok pengunjung Blackcomb Mountain di provinsi British Columbia, Kanada.

Hewan marmot yang menjerit itu kemudian ditayangkan dalam video YouTube unggahan Lone Goat Soap Co. Pada awalnya hewan itu melamun dengan hening memandang manusia-manusia yang sedang merekam pemandangan alam, namun tak di sangka ia mengeluarkan bunyi melengking bernada tinggi hingga menggema ke sekitarnya.

Suara yang tidak diduga ini mengundang tawa manusia yang sedang menontonnya. Menurut pengunggah video, tayangan aslinya mereka unggah ke Instagram.

Selanjutnya dijelaskan bahwa Lone Goat Soap Co. adalah perusahaan pembuat sabun susu kambing yang berada di kota Pemberton di provinsi British Columbia, Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.