Sukses

Pasangan Kakek Nenek Ini Memiliki 100 Orang Keturunan

Pasangan kakek dan nenek di Illinois memiliki 100 keturunan di antara 53 orang cucu dan 46 cicit.

Liputan6.com, Quincy, Illinois Pasangan kakek dan nenek di Illinois memiliki 100 keturunan.

Leo dan Ruth Zanger adalah warga Quincy, Ohio, yang telah menikah selama lebih dari 59 tahun. Menurut mereka, Jaxton Zanger yang lahir pada 8 April 2015 lalu merupakan cicit ke 46. Dengan demikian, anak itu menjadi anggota keturunan yang ke-100 di antara 53 orang cucu, 46 cicit dan seorang buyut.

Dengan bercanda, Leo Zanger mengatakan kepada Quincy Herald-Whig, “Kami seharusnya mendirikan kota baru.” Pasangan itu mengatakan bahwa keluarga besar mereka akrab satu sama lain dan sebagian besar tinggal di Quincy dan sekitarnya.

Untuk melakukan pertemuan keluarga pada umumnya mereka akan menyewa ruang pertemuan di gereja dipadukan dengan santapan 23 kilogram daging ham dan 10 ekor kalkun utuh.

Leo Zanger melanjutkan, “Kami menikmati setiap pertemuan keluarga.” Pasangan itu juga mengatakan menikmati pertumbuhan keluarga besar mereka. 

Kata Ruth Zanger, “Seluruh keluarga mengenal kami.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini