Sukses

Naik Kursi Goyang Unik Ini Bisa Bertiga, Mau?

Dua orang dewasa dan satu anak-anak juga muat naik di atas kursi unik tersebut. Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta - Pada saat merasa lelah, tak sedikit yang menggunakan kursi goyang untuk bersantai dan relaksasi. Bisa di dalam atau luar ruangan.

Intinya agar merasa tenang, damai dan senang. Sebab efek relaksasi dari kursi goyang tidak hanya mempengaruhi psikologis manusia, tapi juga dapat menurunkan tekanan darah dan melancarkan pernafasan.

Terinspirasi dari itu, dua bersaudara Jules dan Jason Henry pun berkreasi. Mereka adalah biang di balik ide kreatif Sveglio -- sebuah perusahaan desain furnitur yang menghasilkan karya outdoor indah.

Seperti dilansir dari My Modern Met, Selasa (4/8/2015), salah satu kreasi yang diciptakan mereka adalah 'Volo'.

Kursi goyang dengan keranjang tidur gantung (hammock), yang dibuat dengan desain minimalis berbentuk bulat. Bagian kaki-kakinya terbuat dari baja yang di las, dan sebagian lainnya dicetak 3 dimensi.

Dua orang dewasa dan satu anak-anak juga muat naik di atas kursi unik tersebut. (My Modern Met)

Volo memiliki kapasitas maksimum 272 kilogram. Dengan kata lain bisa mengakomodasi beberapa orang yang akan menggunakan kursi goyang itu.

Dua orang dewasa dan satu anak-anak juga muat naik di atas kursi unik tersebut. Tertarik?

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini