Sukses

Gantengnya Ilustrasi 'Nyata' Pangeran Disney

Bagi mereka yang naksir dengan pangeran di film Disney, pasti sangat menyukai hasil seni tersebut. Karena mirip dengan karakter kartunnya.

Liputan6.com, Roma - Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah ada pangeran Disney yang mungkin tampak dalam kehidupan nyata? Jawabannya adalah 'ya' dan tak kalah ganteng dengan karakter di film kartunnya.

Seniman asal Finlandia sekaligus desainer di Melbourne bernama Jirka Vaatainen, menjawab pertanyaan itu dengan membuat ilustrasi yang benar-benar terlihat nyata. Seperti karakter Prince Eric dalam film The Little Mermaid, tokoh Prince Charming dalam film Cinderella, karakter Prince Adam dalam film Beauty and the Beast, dan masih banyak lainnya.

Bagi mereka yang naksir dengan tokoh tampan ini, pastinya sangat menyukai hasil seni tersebut. Bahkan jika Anda tidak mengetahuinya pun, sangat menarik karena terlihat begitu mirip dengan karakter.

Seperti dilansir dari Bored Panda, Senin (3/8/2015), Vaatainen membuat karakter asli mereka tampak seperti benar-benar hidup dan membuat orang yang melihatnya menjadi percaya.

Jika Anda penggemar karakter Disney, pastikan untuk mengunjungi website seniman kreatif ini di www.jirkavinse.com, di mana ia juga membuat hal yang sama dengan karakter putri yang ada di film Disney.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.