Sukses

Tertipu Foto Profil, Bertengkar saat Bertemu

kemesraan saat ngobrol di dunia maya kandas begitu saja saat kopi darat.

Liputan6.com, Tiongkok

Di media sosial, banyak orang yang memasang foto profil mereka dengan tampilan menarik. Tak jarang pula yang menggunakan teknologi untuk mengedit wajah ataupun bentuk tubuh agar terlihat lebih sempurna. Namun, tak semua yang sedap dipandang di media sosial akan seindah kenyataannya. Seperti yang dialami oleh muda-mudi Tiongkok ini.

Dilansir dari Shanghaiist, Rabu (29/7/2015), awalnya dua remaja ini saling berkenalan di sebuah media sosial. Keduanya memasang foto profil di akun media sosial masing-masing dengan tampilan menarik. Si cewek terlihat cantik, begitupula si cowok terlihat ganteng dan meyakinkan.

Dua remaja ini menyimpan harapan tinggi akan bertemu dengan teman kencan melalui di dunia maya. Keduanya lantas sepakat untuk bertemu di suatu tempat.

Sayang sekali, saat kopi darat, kemesraan saat ngobrol di dunia maya kandas begitu saja, mereka justru terlibat adu mulut, berujung adu fisik di tengah jalan.

"Iya saya memukulmu. Kenapa? Lihatlah seperti apa penampilanmu, dan kamu menunjuk-nunjuk saya!" kata si wanita.

Tak terima dituding menipu, si pria lalu mengelurkan ponsel dan menunjukkan kepada para pejalan kaki.

"Dengar. Saya diundang bertemu dengan seorang teman online. Lihatlah bagaimana rupanya, bandingkan dengan foto ini," katanya.

Si wanita pun semakin emosi, ia berkata kepada para pejalan kaki "Anda yang menjadi hakim. Bukankah ini memang saya?"

Karena saling ngotot, pemuda itu kehabisan kesabaran dan mendorong teman kencannya sampai terjungkal. Dia lalu pergi meninggalkanya.

Kecewa lantaran kencan dengan pacar dunia mayanya gagal total, wanita itu memarahi semua orang yang menatapnya. "Apa yang kalian lihat? Kalian bahkan tidak membantu sama sekali," teriaknya sebelum beranjak pergi. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini