Sukses

Pre-Wedding Unik Bertema `Star Wars`

Pasangan calon pengantin membuat sesi foto pre-wedding bertema Star Wars

Liputan6.com, Singapura Sejumlah pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pernah melakukan sesi foto pre-wedding dengan berbagai tema menarik, salah satunya pasangan dari Singapura, Adrian dan Adeline.

Keduanya memilih tema Star Wars karena sama-sama menggemari film bertema dunia antariksa tersebut.

Dilansir dari metro.co.uk, Selasa (28/7/2015), seorang fotografer Singapura dari studio The Art of Mezame, bernama Mezame Shashin-ka, membantu keduanya membuat album foto yang luar biasa, menampilkan Adrian dan Adeline sebagai dua Ksatria Jediyang saling jatuh cinta.

Prewedding bertema Star Wars

Seketika, Mezame 'menyulap' studio fotografinya menjadi dunia para jedi. Adrian dan Adeline kemudian `berubah` menjadi dua superhero jedi yang beraksi di hadapan kamera.

Mezame mengatakan, "Untunglah saya juga penggemar Star Wars, jadi saya mengerti apa yang mereka inginkan di foto pre-wedding itu. Dari ide mereka, saya memikirkan semua kemungkinan untuk membuat fantasi ini menjadi kenyataan."

Adrian dan Adeline beradu lightsabers

Mereka berdua pun tampak seperti pemeran epik Star Wars. Dalam beberapa foto, terlihat juga Adrian dan Adeline beradu lightsabers. Keren. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini