Sukses

Penampakan Jerapah `Nimbrung` Selfie dengan Sepasang Kekasih

Tidak mau ketinggalan, jerapah ini juga ingin ikut berbahagia bersama pasangan kekasih yang ber-selfie ria.

Liputan6.com, Dublin Hal-hal mengejutkan bisa datang kapan saja dan di mana saja, termasuk saat sedang ber-selfie ria.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Senin (6/7/2015), Gary King bersama kekasihnya Lisa Kennedy sedang berkunjung ke taman safari `Busch Gardens` di Amerika Serikat. 

Ingin mengabadikan momen liburan mereka, pasangan asal Irlandia ini tak lupa mengambil banyak gambar di kebun binatang. Namun, tiap kali mengambil foto, mereka tak langsung mengecek hasilnya. Barulah saat kembali ke hotel, keduanya mengecek hasil foto yang mereka ambil.

Setelah melihat beberapa gambar, Gary dan Lisa pun menyadari ada sesuatu yang mengejutkan dari foto selfie mereka. Tak disangka, di foto selfie pasangan muda ini ada sosok jerapah yang tampak bahagia berpose di belakang mereka.

jerapah ikut selfie bersama sepasang kekasih

Keduanya terkejut karena tak pernah menyadari kehadiran jerapah itu saat sedang berselfie-ria. 

"Saya sangat menyukai hewan, jadi saya pun merasa senang," ungkap Lisa.

Foto jerapah lucu yang senang bergaya di depan kamera ini pun langsung menjadi sensasi begitu diunggah ke media sosial. Sejumlah komentar positif pun datang dari para netizen. 

Siobhan Butcher berkomentar, "Senyuman yang menawan, sungguh berkelas." Sementara itu Lisa Brennan berkata, "Jerapah ini benar-benar tahu bergaya!". Sungguh menggemaskan, ya. (Dsu/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini