Sukses

Gadis Belasan Tahun Cabut Gigi yang Ditarik Pakai Busur

Gadis belasan tahun pemberani ini mencabut gigi dengan cara ditarik pakai busur.

Liputan6.com, Colorado Alexis Davidson (11 tahun) memutuskan untuk turun tangan sendiri demi mencabut gigi bayi terakhirnya. Ia mengikat gigi dengan busur panah lalu menembakkannya ke luar dari mulutnya.

Video rekaman lambat, yang diambil oleh ayahnya, Jason McDonald, menunjukkan Alexis gugup saat menarik busur panah dan melepaskan, seperti giginya terbang melesat ke luar.

Ekspresi Alexis tampak tidak merasakan sakit setelah giginya tercabut. Ia malah gembira melompat naik-turun di halaman belakang rumahnya di Aurora, Colorado.

Alexis tersenyum sebelum menarik busur

Sang ayah Jason (34 tahun) yang menjalankan sebuah peternakan buaya mengatakan, "Kami mencoba untuk memikirkan cara yang unik membantu dia menarik beberapa gigi bayi terakhirnya yang masih tersisa".

"Alexis adalah anak yang istimewa. Dia melakukan banyak hal gila dengan saya, seperti berjalan di pinggir kolam buaya. Saya tidak pernah mendorongnya untuk melakukan sesuatu, tapi saya mendorong dia, setiap kali mendapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama,” katanya.

Gigi pun terlempar ke luar

Jason mengakui hal-hal yang dilakukan Alexis menjadi buah bibir di kalangan banyak orang. Mereka menceritakan bagaimana gadis belasan tahun begitu berani, sementara mereka tidak bisa melakukan hal-hal gila semacam itu.

"Sebenarnya, aku sangat gugup. Tapi aku tidak merasakan apa-apa, mencabut gigi seperti itu tidak terasa sakit,” imbuh Alexis kepada Sunday Express, Minggu (5/7/2015). (fhh)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini