Sukses

Simulator Permainan Mobil Balap

Dengan pemasangan simulator itu, pengguna permainan video akan ikut terguncang-guncang sesuai dengan kisah yang berlangsung dalam permainan.

Liputan6.com, Kolin Penggemar permainan video boleh bergembira dengan hadirnya simulator gerakan yang akan menambah kenikmatan pengalaman bermain mobil balap.

Sebuah simulator gerak buatan perusahaan di Cheko dapat digabungkan dengan permainan video yang ada. Dengan pemasangan simulator itu, pengguna permainan video akan ikut terguncang-guncang sesuai dengan kisah yang berlangsung dalam tayangan permainan videonya.

Dalam situs web Elsaco yang membuat alat itu, dijelaskan bahwa perusahaan swasta ini berfokus pada pengembangan dan pembuatan komponen-komponen elektronik untuk otomatisasi kalangan industri. Perusahaan yang berpusat di kota Kolin ini menggelar sejumlah produk semisal pengendali perangkat dengan menggunakan pengendali mikro, komputer untuk kalangan industri, alat konversi sinyal elektronika, serta sistem pengendali dan pengatur.

Menurut hasil penelusuran di dunia maya, sudah ada beberapa tempat permainan video di sejumlah kota yang memasang simulator ini sehingga menambah seru pengalaman para pemain. Video ini diunggah ke YouTube oleh pengguna dengan akun milapatek. Keterangan di situs web perusahaan itu menyebutkan Miloslav Pátek sebagai kepala perancangan peralatan di Elsaco. Namun, seperti apa, ya simulasinya kalau ada adegan mobil terbalik di dalam permainan video?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini