Sukses

Maling Berkaki Empat Menggasak Dapur

Keluarga Rodd Scheinerman di Phoenix, Arizona, kebingungan karena makanan di dapur mereka terus-menerus dicuri.

Liputan6.com, Phoenix Keluarga Rodd Scheinerman di Phoenix, Arizona, kebingungan karena makanan di dapur mereka terus-menerus dicuri dari dalam pemanggang (toaster). Rodd mencurigai Lucy, anjing jenis Beagle milik keluarga itu. Namun wanita itu tidak dapat membayangkan cara anjing itu mencapai pemanggang yang berada di tempat tinggi di pojok dapur.

Ia kemudian memasang kamera tersembunyi untuk memastikan apa yang terjadi sehubungan dengan kejadian pencurian makanan itu. Hasil rekamannya sungguh mencengangkan. Lucy menggunakan strategi yang cerdas untuk mencapai sasarannya. Anjing itu bahkan menggeser sejumlah kursi untuk menjadi pijakannya memanjat ke tempat tinggi.

Ketika mendekati pemanggang berisi makanan, anjing itu membukanya dengan kakinya. Ia menarik nampan tempat makanan dan menumpahkan makanan itu ke lantai. Setelah itu, tibalah saatnya berpesta malam bagi anjing tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini