Sukses

Serangan Pria Bersenjata Tajam Gegerkan Bandara New Orleans

Seorang pria dilaporkan menyerang beberapa orang di tempat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Aksi kekerasan terjadi di Bandara Internasional New Orleans, Amerika Serikat (AS). Seorang pria dilaporkan menyerang beberapa orang di lokasi ramai tersebut.

Pelaku diketahui bernama Richard White. Pria berusia 62 tahun itu awalnya menyerang seorang penjaga keamanan bandara. Setelah serangan itu, ia melanjutkan aksinya dengan melukai seorang pengunjung lain menggunakan pisau besar. Untung, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Untuk meredam aksi White, polisi setempat melepaskan tiga tembakan ke arah kaki, dada, dan wajahnya. Pria yang bekerja sebagai sopir taksi itu pun berhasil dilumpuhkan tanpa perlawanan.



Setelah White berhasil dibekuk, Kepolisian New Orleans segera angkat bicara. Menurut Sheriff wilayah Jefferson Parish AS, Newell Normand, pihaknya akan menyelidiki motif penyerangan.

"Belum jelas apakah White ada di bandara sebagai turis atau tidak, kami masih mengumpulkan keterangan saksi mata," sebut Normand seperti dikutip dari BBC, Sabtu (21/3/2015).

"Kami hanya mengetahui dia seorang pengemudi taksi dan tidak memiliki catatan kriminal," sambung dia.

Normand memastikan, White masih hidup. Namun pria itu harus menjalankan operasi demi memulihkan kondisinya sebelum pemeriksaan dilakukan. (Ger/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini