Sukses

WOW: Mobil Mewah Jadi Mobil Patroli Polisi

Sejumlah mobil mewah berkeliaran di Dubai dan memiliki lambang-lambang kepolisian Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah mobil mewah berkeliaran di Dubai dan memiliki lambang-lambang kepolisian Dubai. Sebagaimana yang diunggah ke laman YouTube resmi Kepolisian Dubai pada awal Februari 2015, ternyata mobil-mobil mewah itu memang sebetulnya menjadi bagian dari kesatuan mobil dinas patroli di sana.

Jauh sebelum tayangan ini, ada juga klip video berisi suatu arak-arakan kesatuan patroli dan terlihat Mercedes Benz Brabus B63S G Class, diikuti dengan Lamborghini Aventador, Mercedes SLS AMG, Roush Mustang, Bentley Continental GT dan Audi R8 V10 Plus ikut serta dalam Grand Parade di kota itu.

Kota Dubai sendiri memang terkenal dengan berbagai bangunan-bangunan dan tempat-tempat mewah. Bukan hanya itu, dari tayangan National Geographic diketahui bahwa sejumlah penduduk kaya di Dubai bahkan membawa serta mobil-mobil mewah mereka ketika berlibur ke luar negeri, misalnya ketika berlibur ke London, Inggris. (Alx/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.