Sukses

Indahnya Pemandangan dari Restoran di Atas Pegunungan Alpen

Dari gunung dengan ketinggian 3.440 meter itu, restoran ini menjadi tempat sempurna untuk menikmati secangkir teh hangat.

Liputan6.com, Wina - Pemandangan pegunungan Alpen, Austria begitu menakjubkan. Dari gunung dengan ketinggian 3.440 meter, dibangunlah sebuah restoran tertinggi dan menjadi tempat sempurna untuk menikmati secangkir teh hangat. 

Pemandangan bagian belakang restoran yang memiliki kaca lebar dan tempat duduk berkapasitas lebih dari 100 orang itu benar-benar luar biasa indah.

3440 restaurant

3440 restaurant

Restoran yang berdiri di puncak Pitzer glacier, terhubung dengan ski lift bagi para wisatawan yang ingin menapakkan kakinya di gunung tersebut. Proyek yang bernilai sekitar Rp 296 miliar ini telah dibuka pada bulan Oktober lalu.

"Kami akan tetap menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Restoran ini rencananya akan diberi nama '3440', karena terletak di atas ketinggian 3440 meter," tutur Manajer Pemasaran Restoran, Stefan Richter, dikutip dari Dailymail, Kamis (4/12/2014).

(Sha/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini