Sukses

Serunya Wahana Roller Coaster Ekstrem dan Berenang di Kolam Hiu

Panjang lintasan roller coaster ini mencapai 427 meter dengan kemiringan mencapai 97 derajat.

Liputan6.com, Holme Ostrup - Bagi Anda pecinta olahraga ekstrem, tak ada salahnya mencoba bermain roller coaster Vild Svinet yang berada di taman bermain Bonbon Land di Holme Olstrup, Denmark. Panjang lintasan roller coaster ini mencapai 427 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (8/9/2014), dalam durasi beberapa detik, para penumpang akan dibawa naik ke puncak tower utama kemudian meluncur terjal dengan kemiringan mencapai 97 derajat.

Para penumpang roller coaster ini akan merasakan terjun dengan kereta lurus 180 derajat dari atas ke bawah dengan cepat. Kecepatan roller coaster ini bisa mencapai 72 kilometer per jam.
 
Selain roller coaster Vild Svinet, ada destinasi berolahraga ekstrem lain. Yakni berenang di kolam renang Golden Nugget di Los Angeles, Amerika Serikat. Uniknya, di kolam renang tersebut pengunjung dapat berenang dengan puluhan ikan hiu.

Namun hiu-hiu tersebut berada di dinding kaca lain. Sehingga pengunjung aman dari gigitan ikan ganas itu. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berseluncur di perosotan yang berada di tengah-tengah aquarium ikan hiu ini.

Setiap pengunjung yang ingin berenang di kolam Golden Nuget dikenakan biaya US$ 30 atau setara dengan Rp 354 ribu. (Mvi)

Baca juga:

Penumpang Terjebak di Puncak Roller Coaster 5 Jam

Mengenal Hiu Lebih Dekat Lewat Shark Mystique

Banjir Landa Asia Selatan dan China, Renggut 250 Nyawa

XX

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini