Sukses

Biarpun Mobil Terguling, 'Selfie' Lanjut Terus

Resep kelanggengan pernikahan adalah kemampuan menghadapi masalah bersama secara ringan.

Liputan6.com, Bel Air - Pasangan yang menikah dalam jangka waktu yang lama pasti punya resep yang jitu untuk mempertahankan hubungan mereka. Keadaan yang tidak menyenangkanpun dihadapi bersama-sama dengan ringan.

Dilansir dari Daily Mail (25 Juni 2014) diceritakan tentang pasangan kakek-nenek yang sangat optimis menghadapi masalah bersama. Setelah menikah selama lebih dari 60 tahun, sepertinya tidak ada yang bisa menggoyahkan pasangan kakek-nenek berusia 80-an ini, bahkan kecelakaan lalu lintas sekalipun.

Jadi jangan heran bahwa sewaktu pasangan ini keluar tanpa luka apapun dari mobil mereka yang terguling di Bel Air, California, mereka malah meraih telepon genggam mereka dan bergaya untuk foto selfie dengan mobil yang terguling.

Kejadian ini terjadi pada Jumat petang di Linda Flora Drive in kawasan mewah di Los Angeles yang menjadi terkenal sejak pertunjukkan komedi situasi tahun 90-an yang dibintangi Will Smith.

Pasangan suami istri itu sedang mengendarai sedan biru mereka ketika terguling dan mendarat dengan sisi kiri mobil menempel di jalan.

Tidak ada yang terluka, namun nenek yang mengemudikan mobil itu terjebak di dalam kendaraan sementara suaminya berhasil memanjat ke luar dari kursi penumpang. Di Amerika Serikat, kursi penumpang adalah kursi sebelah kanan, karena kemudi mobil di sana terletak di sebelah kiri.

Sewaktu mereka menunggu datangnya pertolongan, sang suami kemudian malah bergaya untuk foto di luar kendaraan mereka yang terjungkir dengan istrinya yang masih terjebak di dalam.

Tetangga dan orang-orang yang lewat segera menolong korban, namun nenek di dalam mobil itu malah meminta suaminya untuk mengembalikan tas tangan nenek itu yang dipegang suaminya supaya sang nenek juga bisa mengambil telepon genggamnya untuk mengambil gambar selfie.

Seorang saksi, Ryan Steinberg, yang kebetulan berada di tempat itu, juga ikutan bergaya untuk suatu foto sambil senyum sumringah di samping mobil yang terguling itu.

Pemadam Kebakaran Los Angeles kemudian tiba di tempat kejadian dan mengeluarkan sang nenek pengemudi dari dalam kendaraan. Pasutri itu dikabarkan dalam keadaan baik-baik saja. Nama mereka tidak diumumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini