Sukses

[VIDEO] Hotel Tempat Keluarga Korban Pesawat MH370 Dijaga Ketat

Hotel Everly, Putra Jaya, Malaysia tempat tinggal keluarga korban pesawat MH370 yang hilang, dijaga aparat keamanan cukup ketat.

Liputan6.com, Putra Jaya - Sejumlah keluarga korban hingga kini masih bertahan di Hotel Everly, Putra Jaya, Malaysia. Mereka masih menanti proses pencarian pesawat MH370 milik Malaysia Airlines yang hilang sejak Sabtu 8 Maret.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/3/2014), tak hanya keluarga korban, di hotel ini juga banyak awak media yang menanti informasi perkembangan pencarian pesawat MH370.

Penjagaan yang dilakukan aparat keamanan hotel di lokasi ini cukup ketat. Hal ini dilakukan untuk menstabilkan emosi keluarga korban. Karena sejumlah korban sudah mulai jenuh menunggu kabar pencarian yang tak kunjung ada titik terangnya ini.

Selain untuk keluarga korban, pengamanan ketat juga ditujukan kepada sejumlah awak media. Mereka tak bisa leluasa mengambil gambar di luar loby hotel yang telah disediakan.

Seluruh fasilitas keluarga korban di hotel ini disediakan pihak maskapai Malaysia Airlines. Termasuk fasilitas penginapan dan akomodasi sehari-hari selama menunggu upaya pencarian pesawat MH370.

Pesawat boeing 777-200ER milik maskapai Malaysia Airlines hilang kontak sejak Sabtu pagi lalu. Hingga kini upaya pencarian pesawat MH370 rute Kuala Lumpur-Beijing masih dilakukan. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] Keluarga Korban Kecewa, Pejabat Malaysia Dilempari Botol

Pesawat Tempur Terbang ke Lokasi 3 Objek Diduga Puing MH370

Aksi Kedua `Raja Bomoh` Cari Pesawat MH370 di Bandara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini