Sukses

Taman Kencana, Tempat Nongkrong Asik di Bogor

Salah satu kawasan yang paling menyenangkan untuk "nongkrong" di kawasan Bogor adalah kawasan taman kencana.

Citizen6, Bogor: Udara yang sejuk membuat Bogor menjadi tempat  yang nyaman jika Anda mau "kongkow" bersama teman maupun keluarga. Salah satu kawasan yang paling menyenangkan untuk "nongkrong" di kawasan Bogor adalah kawasan taman kencana.

Selain karena tempatnya yang rindang, dipenuhi pepohonan serta udaranya yang sejuk, bagi Anda penggemar makanan seperti makaroni, jangan lewatkan datang ke macaroni panggang Bogor.

Saat menginjakkan kaki ke tempat  ini, aroma macaroni sangat harum tercium oleh hidung. Tempatnya yang rindang oleh pohon membuat kita ingin segera menyantap makanan di tempat. Meskipun tempatnya sangat nyaman untuk makan di tempat, namun banyak juga yang  memasan makanan ini untuk take a way.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin segera mencicipi makaroni panggang lebih baik memakannya bersama teman-teman, karena satu porsi yang ukuran small dapat dimakan oleh 1-2 orang, medium untuk 3-4 orang dan yang large untuk 5-6 orang. Harganya pun bervariasi, dimulai dari Rp 14 ribu untuk macaroni panggang biasa yang small sampai Rp 150 ribu untuk macaroni panggang spesial yang large.

Penyajian macaroni panggang sendiri sesungguhnya sederhana, pertama loyang dibungkus dengan alumunium foil. Selanjutnya masukkan macaroni, daging, lalu tambahkan susu, telur dan seasoning. Setelah itu, beri taburan keju dan dipanggang. Macaroni panggang pun siap disantap selagi hangat, dan rasanya sangat menggoda lidah ketika Anda memakannya saat itu juga.

Jadi, jika Anda penggemar macaroni dan anda senang "nongkrong" bareng teman-teman,datanglah ke macaroni panggang yang terletak di kawasan taman kencana Bogor. Karena selain rasanya yang enak tempatnya pun rindang dan sejuk. (mar)

Penulis
Azalia Imani Bastonus
Bogor, yeremigamalxxx@gmail.com

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini