Sukses

100 Takjil di Surau Terpencil

Para santriwati dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Jawahirul Falah, Rumpin menyiapkan takjil dan buka puasa di 100 Surau Terpencil.

Citizen6, Bogor: Para santriwati dan masyarakat sekitar Pondok Pesantren Jawahirul Falah, Rumpin Bogor menyiapkan menu takjil dan buka puasa bersama di 100 Surau Terpencil - Al Azhar Peduli Ummat. Terdapat lebih dari 100 santriwati yang "nyantren" di sana. Mereka mayoritas dari keluarga kurang mampu dan tidak dipungut biaya selama belajar di pesantren.

Musala yang berdiri di tengah area pondok pesantren merupakan musala yang dibangun oleh Al Azhar Peduli Ummat atas donasi seorang munfiqin dalam program "Musholla for Sale". Semoga para donatur yang telah ikhlas membangun musala dan fasilitas pesantren, serta yang turut berdonasi untuk kebutuhan takjil dan buka puasa para santri dan masyarakat mendapatkan keberkahan di bulan Ramadan ini.

Takjil dan buka puasa di Surau Terpencil menghadirkan kebahagiaan dengan kebersamaan, silaturahim dan tambahan asupan gizi di surau-surau terpencil di sejumlah wilayah Indonesia. (Al - Azhar Peduli Ummat/Mar)

Al - Azhar Peduli Ummat adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.