Sukses

Kebakaran Pabrik Plastik dan Kertas

Citizen6, Tangerang: Sebuah pabrik pengolahan plastik dan kertas di Jalan Halim Perdana Kusuma No. 88 Jurumudi, Kota Tangerang ludes terbakar pada, Sabtu (2/6) sekitar pukul 13.30 WIB. Para pekerja sempat berusaha memadamkan api dengan tabung pemadam kebakaran, namun tidak berhasil karena banyaknya bahan - bahan yang mudah terbakar. Akibatnya para pekerja di pabrik bubut dan pabrik pengolahan besi ikut berlarian keluar menyelamatkan diri.

Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran Kota Tangerang yang mengerahkan lima mobil pemadam, api berhasil dikendalikan kurang dari satu jam, dan tidak merembet ke pabrik sebelahnya. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, sementara arus lalulintas dari dua arah ditutup selama sekitar dua jam. (Pengirim: Ach Tohari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.