Sukses

Ini Ucapan Tak Pantas Syahrini Saat di Monumen Holocaust Jerman

Syahrini lagi-lagi jadi perbincangan usai melontarkan kata-kata yang dianggap tak pantas ketika berada di Monumen Holocaust Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini nampaknya menjadi artis yang penuh kontroversi. Usai melanggar aturan dengan berfoto di jalan tol Surabaya dan menghebohkan publik dengan unggahan cincin berlian yang diambil dari Google, Syahrini kembali jadi perbincangan. Dia dikecam warganet usai melontarkan perkataan yang dianggap tak pantas ketika dirinya berswafoto di Monumen Holocaust, Berlin.

Melalui akun Instagram-nya, wanita bersuara merdu ini membagikan momen liburannya di Jerman. Dirinya berkesempatan untuk mengunjungi Monumen Holocaust yang menjadi tempat bersejarah bagi masyarakat Jerman. Sayang, Syahrini melontarkan kata-kata yang dianggap warganet tak pantas diucapkan.

"Foto bisa ya? Bagus ya, di tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu," kata Syahrini dengan santai.

Ucapannya tersebut langsung membuatnya banjir hujatan. Banyak yang menganggap bahwa Syahrini tak memiliki rasa empati. Apalagi jika mengingat sejarah kelam yang terjadi di Monumen Holocaust itu sebelum dibuat.

Dikutip Kapanlagi, Monumen Holocaust adalah tempat di mana banyak kaum Yahudi dibantai dengan keji oleh Hitler dan tentunya meninggalkan luka yang mendalam sampai sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dianggap Tak Pantas

Hal itulah yang membuat warganet menganggap bahwa perkataan Syahrini tak pantas, apalagi dia melontarkannya dengan santai.

Seorang warganet dengan akun @naufalRM di Twitter, mengatakan "Surem. Syahrini sebenernya tau nggak sih siapa Hitler? Dia emang nggak cari tau dulu apa ya Holocaust Memorial itu tempat apa? Asli, nggak lucu banget dia ngomong "Bagus yah, tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu." :'( "

Hingga kini belum ada tanggapan atau pernyataan menyesal dari Syahrini atas perkataannya tersebut.

Reporter:

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.