Sukses

Niat Menonton Film, Pria Malang Tewas Terjepit Kursi Bioskop

Seorang pria di Inggris meninggal ketika menonton film bersama temannya karena kepalanya terjepit bangku VIP.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang memilih menonton film di bisokop karena menjanjikan pengalaman yang berbeda daripada hanya menyaksikannya di rumah. Bioskop juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman. Sayangnya, kasus nahas di bisokop ini bikin kita usap dada.

Niat menonton film, pria asal Inggris malah meninggal karena kepalanya terjepit di kursi bisokop. Insiden tersebut terjadi di Brimingham, Inggris pada Jumat (9/3/2018) lalu menurut laporan The Sun. Pria yang tak diketahui namanya itu pergi menonton bersama teman ke bioskop Vue.

Ia dan temannya memutuskan menonton di ruangan yang lebih nyaman yakni di VIP. Untuk memberikan kenyamanan lebih, ruangan VIP dalam bisokop memiliki kursi otomatis. Kursi empuk yang berkelas tersebut dilengkapi pijakan kaki otomatis yang bisa diatur naik dan turunnya.

Saat menonton film, pria yang tidak disebutkan namanya itu menjatuhkan ponsel di bawah kursi. Di saat ia mencoba mengambil ponselnya tiba-tiba pijakan kaki otomatis bergerak turun. Hal tersebut membuat kepala pria malang itu terjepit di antara pijakan kaki dan kursi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyawanya tak tertolong

Melihat hal tersebut, temannya langsung menolong pria tersebut. Petugas biskop juga turun tangan untuk membebaskan kepala pria tersebut. Namun nahas, pria itu terlanjur panik dan terkena serangan jantung.

Setelah kepalanya berhasil bebas, ia segera dilarikan ke rumah sakit dengan luka parah pada bagian kepala. Meskipun dokter telah memberikan perawatan, pria tersebut akhirnya mengembuskan nafas terakhir. Pihak pengelola bioskop Vue turut menyatakan duka cita sedalam-dalamnya atas kejadian nahas ini.

Reporter

Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.