Sukses

8 Aturan yang Wajib Dipatuhi sebagai Menantu Konglomerat Korea

Pernikahan bukan saja merupakan penyatuan dua manusia, tapi juga mengikat dua keluarga dari masing-masing mempelai. Kedua belah pihak harus belajar beradaptasi dengan keluarga orang yang dinikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan bukan saja merupakan penyatuan dua manusia, tapi juga mengikat dua keluarga dari masing-masing mempelai. Kedua belah pihak harus belajar beradaptasi dengan keluarga orang yang dinikahinya.

Namun, bagaimana jika yang dinikahi adalah anggota keluarga konglomerat yang luar biasa kaya?

Mantan penyiar berita asal Korea Selatan, Noh Hyun Jung memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2006. Noh Hyun Jung yang juga pernah menjadi bagian dari variety show Star Golden Bell berhenti setelah menikah dengan Chung Daesung. Chung Daesung sendiri merupakan seorang anggota keluarga konglomerat pemilik Hyundai.

Hyundai adalah perusahaan yang disebut-sebut terbesar kedua di Korea. Mereka bukan cuma punya nama besar di dalam perekonomian tapi juga punya pengaruh besar dalam pemerintahan. Selain itu sebagai keluarga kaya raya, mereka tak pernah mau mengumbar kehidupan pribadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar di Amerika Serikat

Oleh karena itu tak heran setelah menikah dengan Chung Daesung dan jadi bagian dari keluarga Hyundai, Noh Hyun Jung memutuskan untuk tak lagi berkarir di dunia entertainment. Setelah menikah, Noh Hyun Jung dan suami memang berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar.

3 dari 4 halaman

8 Aturan Utama

Baru-baru ini media Korea, Sport Today, membuat artikel tentang bagaimana sedikit ceritak kehidupan Noh Hyun Jung setelah menjadi bagian dari keluarga konglomerat. Ternyata ada beberapa aturan yang harus dijalani olehnya dan harus dilakukan. Berikut ini delapan dari beberapa aturan yang harus dilakukan oleh Noh Hyun Jung, seperti dilansir oleh Sports Today:

  1. Harus selalu humble alias rendah hati
  2. Harus bertingkah laku dengan hati-hati
  3. Jangan melakukan hal-hal yang bisa menjadi perhatian publik
  4. Sayuran harus dibeli di pasar
  5. Simpan setiap catatan pembelian, bahkan untuk membeli kubis
  6. Wajib hukumnya datang dalam setiap acara pemakaman dan peringatan kematian
  7. Selalu ingat nama-nama dari para tetua di keluarga
  8. Bangun paling lambat pukul 5 pagi. Bahkan kalau bisa sarapan dilakukan pada pukul 4.30 pagi

Media Star News kemudian membagikan foto-foto Noh Hyun Jung saat menghadiri acara upacara peringatan resmi. Dia terlihat memakai hanbok yang tradisional dengan membawa tas modern branded.

4 dari 4 halaman

Netizen TIdak Sanggup

Beberapa netizen yang mengetahui fakta ini mengaku tidak sanggup jika harus menjalani hidup seperti Noh Hyun Jung. Tapi ada juga yang hidup penuh aturan karena mereka tak perlu memikirkan soal uang. Bagaimana, apakah kamu sanggup hidup penuh aturan seperti Noh Hyun Jung?

Reporter: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.