Sukses

Bikin Geram, Pengakuan Pelakor Kencani Ratusan Pria Beristri

Sebuah pengakuan dari wanita 'pelakor' yang satu ini membuat banyak orang tercengang.

Liputan6.com, Jakarta - Demam 'pelakor' membuat para istri di dunia semakin waspada dengan suami mereka. Mereka cemas para suami tergoda wanita lain yang lebih muda dan menarik.

Namun, sebuah pengakuan dari wanita 'pelakor' yang satu ini membuat banyak orang tercengang.

Dikutip laman The Sun, wanita yang "rela" menjadi selingkuhan ratusan pria beristri itu bernama Gweneth Lee. Dia berpendapat bahwa tak sedikit wanita kehilangan gairah seksnya karena berbagai faktor.

Hal itu tak masalah bagi wanita yang mungkin dapat menemukan kepuasan lain dari anak atau teman. Tapi tidak dengan para pria.

Terkait kondisi tersebut, janda berusia 47 tahun itu menjelaskan bahwa hubungan yang dibangunnya dengan para pria itu tak lain ingin menyelamatkan perkawinan yang tak bahagia. Dia mengaku sebagai "solusi yang sempurna" bagi pria beristri. Benarkah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Kencani Pria Kaya

Suami Gweneth adalah seorang eksekutif perminyakan dan sudah meninggal dunia sekitar 10 tahun lalu. Setelah ditinggal pergi sang suami, Gweneth mendaftar ke situs kencan online Inggris yang sudah menikah.

Nah dari situlah, Gweneth mulai bertemu banyak pria beristri dan mereka mulai berkencan. Meski demikian, Gweneth cukup pemilih sebelum mau dikencani pria-pria hidung belang itu.

Dia hanya tertarik pada pria berkarier atau pengusaha kaya. Rata-rata pria yang dikencaninya punya masalah ranjang.

Misalnya, pakar farmasi yang sudah menikah 20 tahun. "Istrinya sudah tak tertarik lagi dengan seks. Istrinya pun sadar bahwa suaminya berselingkuh, tapi si istri seolah menutup mata," kata Gweneth.

Ada juga seorang manager yang memiliki anak berkebutuhan khusus. "Semua energi istrinya sudah habis untuk merawat anaknya dan mereka tak memiliki ruang untuk bercinta," cerita Gweneth tentang pria lain yang pernah dikencaninya.

3 dari 3 halaman

Tak Merasa Bersalah

Bukan hanya itu saja, Gweneth bahkan pernah mengencani dua sampai tiga pria sekaligus, di jam yang berbeda namun di hari yang sama.

Total, mantan model itu mengaku bahwa dia sudah berkencan dengan lebih dari 100 pria beristri. Gweneth mengatakan, dia tak merasa bersalah dengan hubungan yang dijalaninya.

"Saya senang dengan hubungan ini, karena saya merasa istimewa. Dan sejujurnya, saya percaya bahwa saya membantu menjaga hubungan pasutri lainnya, untuk tetap bertahan dengan perkawinannya," katanya. Ya, dia tidak ingin merebut pria yang berselingkuh dengannya itu dari para istri mereka.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.