Sukses

Tak Malu Akui Kodratnya sebagai Laki-Laki, Dinda Syarif Tuai Pujian Netizen

Meski memiliki penampilan seperti wanita seutuhnya, Dinda Syarif tak malu mengakui kodratnya sebagai laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Syarif tampaknya selalu berhasil menarik perhatian publik. Setelah meraih penghargaan kostum nasional terbaik di ajang Miss International Queen, Dinda Syarif kembali mendapat pujian netizen atas pernyataannya di Instagram.

Meski secara fisik telah bertransformasi menjadi wanita sepenuhnya, Dinda Syarif nyatanya tetap menyadari kodratnya sebagai lelaki. Ketika menghadap Yang Maha Kuasa nanti, dirinya bahkan ingin kembali sebagai seorang laki-laki.

Hal itu diungkapkan Dinda pada komentar di Instagram ketika membalas pertanyaan dari netizen. Si netizen penasaran, apakah Dinda ingin meninggal sebagai laki-laki atau perempuan.

"Kak saya punya 1 pertanyaan buat kakak ,"Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dlm keadaan apa saat menghadap-Nya,sbgi fitrah laki-laki atau wanita?"...dijawab dalam hati kakak aja. Maaf ya kak," tulis netizen tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Dinda

"Tentu laki-laki karena walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki. Terima kasih," jawab Dinda.

Mendadak sontak saja hal ini membuat banyak netizen merasa kagum dan melontarkan pujian kepadanya. Pasalnya, Dinda dianggap tak malu mengakui kodratnya sebagai laki-laki meski kini berpenampilan seperti wanita seutuhnya.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.