Sukses

4 Kontroversi Lyra Virna Sebelum Ditetapkan sebagai Tersangka

Lyra Virna ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak pencemaran nama baik yang dilakukan kepada pemilik ADA Tour.

Liputan6.com, Jakarta Lyra Virna telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik oleh Subdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Ia ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan tindak pencemaran nama baik yang dilakukan kepada pemilik ADA Tour.

Model asal Jambi ini memiliki masalah dengan agen travel ADA Tour dan mengungkapkan kekeslannya melalui media sosial. Berawal dari dunia maya, perseteruan Lyra Virna dan agen travel tersebut berujung kasus hukum.

Awalnya Lyra Virna menuntut pemilik Ada Tour, Lasty Annisa yang dituding melakukan pelanggaran etik. Lyra Virna menuntut pengembalian uang terhadap agen travel tersebut. Tidak terima karena Lyra Virna mengungkapkan kekcewaan di media sosial, Lasty Annisa pun melaporkannya pada pihak berwajib.

"Betul, kemarin saya sudah mendapatkan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) dari Polda Metro Jaya yang isinya kurang lebih saudari LV (Lyra Virna) sudah jadi tersangka. Saya sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian dengan ditetapkannya saudari LV sebagai tersangka. Dimana proses tersebut saya yakin juga pasti sudah objektif," jelas pengacara Lasty Annisa, Suherlan, Selasa (20/3).

Sebelum kasus ini, Lyra Virna memang beberapa kali dihempas kontroversi. Berikut 4 kontroversi yang pernah menimpa Lyra Virna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lyra Virna dan Eric Scada dikabarkan menikah diam-diam serta tidak direstui orangtua pada Oktober 2005

3 dari 5 halaman

2. Rumah tangga Lyra Virna dan Eric Scada berujung perceraian pada 14 November 2012

4 dari 5 halaman

3. Lyra Virna kembali berpasangan dengan Fadlan, namun diduga hubungan pernikahan mereka berstatus siri

5 dari 5 halaman

4. Lyra Virna pernah meramaikan media sosial karena perang statusnya dengan Fadlan

 

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.