Sukses

Tak Perlu Alat Catok, 2 Bahan Alami Ini Luruskan Rambut Secara Permanen

Salon maupun alat catok bukanlah satu-satu solusi untuk meluruskan rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Rambut menjadi kebanggaan setiap wanita, maka tak heran jika mereka akan melakukan apa saja agar selalu terlihat indah. Tentu memiliki rambut panjang dan lurus tentu menjadi dambaan.

Sayangnya, tidak semua wanita dikaruniai rambut panjang dan lurus. Karena itu, tak heran jika banyak wanita rela mengeluarkan biaya tidak sedikit dan waktu untuk meluruskan rambutnya.

Berbagai perawatan dilakukan dengan harga yang cukup mahal. Dan ternyata hal itu justru berbampak buruk pada rambut. Misalnya rambut rusak karena terlalu sering terpapar produk kimia.

Namun, salon maupun alat catok bukanlah satu-satu solusi untuk meluruskan rambut. Anda bisa memanfaatkan bahan alami yang ada di rumah untuk meluruskan rambut secara permanen.

Anda hanya memerlukan susu kelapa dan jus lemon. Campur kedua bahan tersebut hingga menjadi kondisioner lalu aplikasikan di rambut. Setelah menerapkan kondisioner tersebut, bilas rambut dengan air hangat.

Lakukan cara ini sebanyak dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Berani coba?

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini