Sukses

Ini Alasan Opick Sebut Istri Keduanya Sebagai Orang Mulia

Opick dengan mantap mengatakan bahwa Wulan adalah sosok perempuan solehah.

Liputan6.com, Jakarta - Usai istrinya dikebumikan di TPU Budi Mulya, Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3/2018), Opick berbagi kisah tentang almarhumah istrinya. Ia bercerita tentang istrinya yang walaupun sedang dalam kondisi sakit, tetap berusaha melahirkan nomal.

"Dia dalam keadaan sakit, akhirnya dia melahirkan dengan normal. Usia bayinya delapan bulan, tapi bayinya meninggal dulu dalam perut. Ketika dia melahirkan normal, maka semua dosanya habis. Bersih dia seperti bayi," kata Opick.

"Masuk di ICU kemudian dia keluar lagi, masuk lagi, sakit lagi. Dalam detik detik akhirnya, Allah ampunkan semua dosanya lewat sakit. Dan sedikit sekali dia mengeluh kepada saya," tambahnya.

Opick sendiri mengatakan jika dirinya menjadi saksi bagaimana mulianya Wulan dalam bersikap, walaupun ada banyak pembicaraan miring di luar sana. Opick dengan mantap mengatakan bahwa Wulan adalah sosok perempuan solehah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Ikhlas

"Seperti apa pun pembicaraan di luar, tapi ini orang mulia dan saya menjadi saksi. Masya Allah dia tidak pernah merendahkan saya kalau bicara. Tidak pernah dia meremehkan, semua dia optimis. Enggak apa-apa, dikit lagi bisa, tenang, sabar, sabar. Ini manusia mulia. Saya pikir di dunia ini apakah ada perempuan solehah, ternyata saya menemukan itu," ucapnya.

"Insya Allah ridho dunia akhirat," tutupnya diamini oleh para kerabat yang mendatangi lokasi.

Istri Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3/2019) malam. Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pascakuretase.

Reporter:

Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.