Sukses

Kafe Unik Bertema Kematian, Pengunjung Ditantang Tidur di Peti Mati

Sebuah kafe menjadi populer karena mengangkat tema yang unik, yakni kematian dan pemakaman.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kafe di Thailand menjadi populer karena mengangkat tema yang unik, yakni kematian dan pemakaman. Kafe bernama Kid Mai Death Cafe ini terletak dekat Bangkok Mass Transit System di Aree Soi1, Thailand. Tak jauh dari pusat keramaian.

Dari luar saja, kafe ini sudah terlihat berbeda dan siap menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung yang datang. Menurut staf, seperti dilaporkan oleh The Nation, kafe ini bertujuan untuk memperingatkan orang-orang agar menjalani hidup sepenuhnya, karena kita tak tahu kapan waktu kita di dunia akan berakhir.

Saat masuk ke dalamnya, pengunjung akan disambut dengan replika pemakaman, lengkap dengan peti mati, karangan bunga, dan batu nisan yang berbunyi, "Pada akhirnya, Anda tak dapat membawa apa pun."

Pulpen dan kertas disediakan bagi pengunjung untuk menulis surat wasiat mereka sendiri. Nama-nama menu di kafe ini juga tak jauh-jauh dari kematian dan kehidupan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Yang paling menarik, kafe ini menawarkan tantangan bagi para pengunjung. Mereka yang cukup berani berbaring di dalam peti mati tertutup selama tiga menit akan menerima diskon sebesar 20 baht Thailand atau sekitar 9.000 rupiah.

Bagaimana, tertarik? Kalau mengunjungi Thailand jangan lupa berkunjung ke kafe ini, ya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.