Sukses

Tolak Lamborghini Saat Dilamar Hotman Paris Hutapea, Nafa Urbach Malah Pengin Ini

Ajak Nafa Urbach jadi konsultan hukumnya, Hotman Paris Hutapea juga beri Lamborghini untuk melamar janda satu anak tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Resmi bercerai dan menjanda, Nafa Urbach beserta pedangdut Cita Citata terlihat hadir di sebuah acara yang dibuat oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Di acara tersebut, diketahui Hotman sengaja mengajak dua wanita cantik ini dengan alasan bahwa mereka adalah korban perceraian.

Dengan tema perempuan dan anak-anak, Hotman pun berpikir ingin mengajak Nafa Urbach, untuk menjadi konsultan di firma hukumnya. Selain itu, Nafa Urbach juga memiliki seorang anak perempuan, Nafa beserta putrinya juga pernah menjadi bahan perbincangan dan bulan-bulanan netizen.  

Namun, ternyata masih ada beberapa alasan kenapa Hotman Paris Hutapea mengajak Nafa. Rupanya, selain karena Nafa berjuang demi anak-anak, dia juga memiliki paras yang cantik.

"Karena Nafa punya bakat. Belum lagi hidungnya menarik untuk dilihat. Mudah-mudahan Nafa mau, tapi nanti tinggal ngobrol kontrak kira dibayar, gratis atau dibayar pakai bakpao. Tapi saya tanya dulu, mau enggak Nafa?" kata Hotman Paris Hutapea saat ditemui Kopi Johnny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/208).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nafa Urbach Menyetujui, Hotman Paris Beri Kunci Lamborghini Untuk Melamar

Nafa pun langsung mengiyakan ajakan Hotman untuk jadi konsultan di kantor hukum sang pengacara kondang itu. "Dengan senang hati. Kalau berjuang untuk anak-anak, wanita, saya mau," jawab Nafa.

"Jadi mulai sekarang catat. Nafa Urbach jadi konsultan aktivis di kantor Hotman Paris," sahut Hotman cepat setelah mendengarkan jawaban positif dari Nafa.

Seakan senang dengan jawaban Nafa yang bersedia menjadi konsultan di kantor hukumnya, Hotman lalu menyerahkan kunci mobil Lamborghini-nya. Bukan cuma itu saja, Hotman juga bilang melamar Nafa.

"Apakah bilang yes dengan ini saya lamar (Nafa) dengan Lambo?" tanya Hotman.

Mendengar lamaran Hotman yang penuh candaan, Nafa langsung bilang tidak. Hotman lalu bertanya apa mau Nafa yang tidak tergoda lamaran dengan kunci Lamborghini-nya.

"Maunya anak kecil," kata Nafa saat ditanya Hotman apa yang diinginkan. Maksud Nafa di sini pastilah berjuang untuk anak-anak.

Setelah, lamarannya ditolak Nafa, Hotman pun lalu menanggapi jawaban Nafa dengan bercanda. "Wahahaha, jago gue bikinnya ha-ha-ha. Jangan tanya gue dong kalo itu, ha-ha-ha," pungkas Hotman dengan tertawa.

 

Reporter

Rahmi Safitri

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Lihat Juga Video Pilihan Berikut Ini;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.