Sukses

Dari Cara Melipat Tangan di Depan Dada, Kami Bisa Tebak Kepribadianmu

Ternyata cara Kalian melipat tangan di depan dada bisa ungkap kepribadian dan cara berpikir loh, yuk cari tahu penjelasannya...

Liputan6.com, Jakarta Beberapa di antara Kalian mungkin tahu bahwa bahasa tubuh atau gesture seseorang bisa mengungkapkan seperti apa kepribadian mereka. Padahal banyak yang tak menyadari bahwa hal-hal kecil tersebut nyatanya menyimpan banyak makna yang bisa mengungkap seperti apa orang tersebut.

Salah satu gesture yang sering dilakukan dan bisa mengungkap cara berpikir dan kepribadian adalah ketika seseorang melipat kedua tangannya di dada. Ya, tentu banyak dari kalian yang sering melakukannya namun tak sadar bahwa hal tersebut memiliki makna.

Menyilangkan tangan di depan dada biasanya sering dilakukan ketika Kita sedang berbincang atau menunggu seseorang. Sebenarnya cara menyilangkan tangan tersebut terjadi dengan sendirinya di bawah alam sadar. Jadi, tiap orang memiliki cara yang berbeda yang nyatanya bisa merepresentasikan karakter dan kepribadian masing-masing. 

Ketika menyilangkan tangan di depan dada, apakah Kalian melipat tangan dengan tangan kanan atau tangan kiri di dalam? Keduanya memiliki makna berbeda, mari Kita cari tahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangan Kiri di Atas Tangan Kanan

Otak kanan berhubungan erat dengan skill kognitif seseorang seperti kreativitas, perasaan, emosi, dan intuisi. Jika kalian meletakkan tangan kiri di atas tangan kanan tandanya Kalian adalah orang yang artistik, berjiwa seni tinggi, unik dan punya energi spiritual yang mendekatkanmu dengan alam.

Kebanyakan orang kidal adalah mereka yang cenderung punya otak kanan yang lebih berkembang. Secara profesi, Kalian cocok di dalam bidang seni, musik, politik, penulis, artis, atletik dan segala hal yang berhubungan dengan kreativitas dan penciptaan karya.

3 dari 3 halaman

Tangan Kanan di Atas Tangan Kiri

Sebaliknya, jika Kalian meletakkan tangan kanan di atas tangan kiri, ini adalah tanda bahwa otak kiri lebih berkembang ketimbang otak kanan. Kalian adalah orang yang berpikir logis serta rasional dan juga punya intelegensi tinggi dan teratur. Kalian adalah orang yang merencanakan segala hal dengan baik. Bagi kalian, kesuksesan bukan hal yang sulit untuk dicapai.

Profesi yang cocok dengan Kalian adalah segala hal yang menggunakan pemikiran logis seperti dokter, pengacara, bankir, ilmuwan dan lainnya. Kebiasaan menyilangkan tangan kanan di atas tangan kiri ini juga tanda bahwa kamu pecinta binatang.

Nah, kira-kira kamu pribadi yang mana nih jika dilihat dari cara melipat tangan di depan dada?

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.