Sukses

Kisah 'Gadis Serigala' yang Menjadi Cantik Setelah Menikah

Gadis asal Thailand yang menderita sindrom werewolf akhirnya menemukan pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Supatra Natty Susuphan, gadis asal Thailand yang menderita sindrom werewolf, akhirnya menemukan pasangan hidup. Natty sempat dinobatkan sebagai remaja dengan rambut terbanyak di dunia versi Guinness World Records pada 2010.

Kini gadis berusia 17 tahun itu hidup bahagia dengan lelaki pilihannya. Seperti dikutip dari Viral4real, Natty memilih menikah dengan pria yang dicintainya. Bulu-bulu yang menutup wajahnya pun dicukur untuk pertama kalinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Cantik Setelah Nikah

Natty mencukur wajahnya agar terlihat lebih memesona. Meski masih mengalami sindrom tersebut, dia mengaku bulu-bulu itu adalah hal istimewa dalam hidupnya.

Dia merasa seperti gadis normal lainnya, tertawa lebar meskipun banyak bulu melekat di wajahnya. Setelah menikah, Natty akan lebih sering membersihkan wajah dari bulu-bulu. Baginya, itu adalah hal yang layak dilakukan.

Sumber: Feed.Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini