Sukses

Game Night, Ketika Sebuah Permainan Berujung Misteri

Bagaimana jadinya jika sebuah permainan berakhir misteri yang mendebarkan?

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan akan segera tiba, kalian berniat untuk mengisi waktu libur tersebut dengan menonton bioskop? Sebuah film berjudul Game Night bisa jadi pilihan. Apalagi jika kalian adalah penggemar misteri, film ini sangat cocok kalian tonton. Game Night merupakan film komedi kriminal yang disutradarai oleh Jonathan Goldstein dan John Francis Daley.

Dibintangi Jason Bateman, Rachel Mcadams, Billy Magnussen, Sharon Horgan, Lamorne Morris, Kylie Bunbury, Jesse Plemons, Danny Huston, Michael C. Hall, dan Kyle Chandler. Dilansir The Guardian, film ini bisa membuat kalian terhibur akan komedinya namun juga akan membuat kalian deg-degan di waktu bersamaan.

Film Game Night menceritakan tentang 6 orang dewasa yang kerap melakukan permainan disaat malam hari. Namun permainan ini bukanlah permainan biasa. Permainan tersebut mengharuskan mereka untuk berani diuji nyalinya agar mampu memecahkan sebuah misteri hebat seputar kasus pembunuhan. Tanpa mereka sadari permainan yang mereka mainkan membawa mereka untuk menyelidiki sebuah misteri pembunuhan yang sebenarnya.

Film berdurasi 1 jam 33 menit ini sudah bisa kalian nikmati di bioskop-bioskop di Tanah Air. Namun ada hal yang perlu diingat bahwa film ini khusus untuk usia Dewasa karena terdapat beberapa adegan seksual dan kekerasan yang kurang cocok untuk ditonton oleh anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.