Sukses

Bikin Baper, Ini Potret Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik Sebelum Putus

Sebelum putus, Gigi dan Zayn kerap terlihat mesra di hadapan publik tak sedikit pula yang menganggap bahwa hubungan mereka sangat serasi.

Liputan6.com, Jakarta - Gigi Hadid menjadi perbincangan usai hubungan asmaranya dengan Zayn Malik berakhir. Kabar kandasnya hubungan asmara model ternama Hollywood ini dengan Zayn Malik tentu membuat kaget publik. Bagaimana tidak, keduanya kerap tampil mesra dalam setiap kesempatan.

Tak hanya di hadapan publik, mereka juga tak jarang memamerkan kemesraan di akun Instagramnya masing-masing. Gigi Hadid maupun Zayn Malik pun telah mengonfirmasi berakhirnya jalinan asmara yang terjalin selama dua tahun terakhir ini di akun Twitter mereka.

Dalam unggahannya di Twitter, Zayn menuliskan "Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman," tulis Zayn dalam pesannya itu. Gigi pun menuliskan bahwa dirinya terus mendukung Zayn meski kini sebagai seorang teman.

Tak hanya membuat publik kaget, kabar ini juga sangat disayangkan banyak pihak. Terlebih lagi Zayn beberapa kali sempat terlihat dekat dengan ibu Gigi, Yolanda Hadid. Sayangnya, Zayn kini juga diketahui telah unfollow akun Instagram Gigi dan Yolanda.

Kini yang tersisa dari kemesraan Gigi dan Zayn tinggal foto-foto kenangan mereka. Sekedar menapak tilas, berikut deretan kemesraan Gigi dan Zayn yang pernah diunggah di akun Instagram mereka masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Tampil Mesra

Baik Gigi maupun Zayn kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Seperti foto di atas dibagikan oleh Gigi ketika merayakan ulang tahun Zayn beberapa saat lalu. 

Keduanya juga sempat merayakan Halloween bersama, Zayn terlihat memakai kostum Spider Man sedangkan Gigi mengenakan kostum Black Cat.

Hingga kini momen-momen kemesraan mereka masih dapat terlihat di akun Instagram masing-masing.

Baik Gigi maupun Zayn selalu mendukung satu sama lain dan selalu berbagi di setiap momen pentingnya masing-masing.

Tak hanya Gigi, Zayn juga kerap membagikan momen mesra mereka di akun Instagramnya.

Keduanya padahal sempat dituding akan berakhir di pelaminan, namun nyatanya takdir berkata lain. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid