Sukses

Sering Muncul Penampakan, Ini 7 Gunung Paling Angker di Indonesia

Mendaki gunung merupakan hal yang sangat menyenangkan, meski demikian saat melakukan pendakian kita harus tetap taat pada aturan, jangan sampai hal mistis dan mengerikan yang sering terjadi menimpa kita

Liputan6.com, Jakarta - Mendaki gunung merupakan salah satu paket wisata dan liburan yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat khususnya anak muda. Pemandangan alam serta langit biru yang menghiasi bumi, ternyata akan terlihat lebih indah jika dilihat dari puncak gunung. Lelah selama pendakian akan terbayar lunas oleh keindahan alam sesampainya dipuncak.

Namun sejatinya, Gunung tetaplah tempat liar. selain bahaya cuaca, hewan buas juga masih menjadi momok mengerikan bagi para pendaki. Belum lagi hal mistis yang kerap terjadi di sebuah gunung. Hampir semua gunung di Indonesia memiliki kisah mistisnya sendiri. Tapi, gunung berikut ini dianggap paling menyeramkan antara gunung lainnya.

Baca selengkapnya, Klik DISINI.

 

Penulis:

Gustian Ajiputra

Universitas Garut

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini