Sukses

Pria Turun Berat Badan 50 Kg Setelah Masturbasi 6 Kali Tiap Hari

Pria itu mengaku berat badannya turun sedemikian banyak setelah masturbasi sebanyak 6 kali setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Merasa kesulitan dalam menurunkan berat badan? Merasa telah melakukan berbagai cara tapi tak menemukan hasilnya? Mungkin Anda bisa menyimak kisah menurunkan berat badan seorang pria yang satu ini.

Terdengar tak masuk akal, seorang pria bernama Suyash Verma dari Delhi mengaku berat badannya turun 50 kg hanya dalam waktu 2 minggu. Uniknya, Suyash tidak pergi ke pusat kebugaran dan berolahraga untuk mendapatkan hasil fantastis tersebut.

Pria itu mengaku berat badannya turun sedemikian banyak setelah masturbasi sebanyak 6 kali setiap hari. Dalam 2 minggu, berat badannya pun turun puluhan kilogram.

"Saya seorang insinyur mekanik. Karena tak memiliki pasangan untuk berhubungan seks, cara ini lah yang saya pilih," ungkap dia seperti dikutip dari The Sarcastic Indian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ia mengaku memutuskan memilih cara tersebut setelah membaca artikel kalau berhubungan seks dan masturbasi dapat membakar kalori. Dan karena orang tuanya terus-menerus memaksanya menurunkan berat badan, ia pun melakukan kalkulasi.

"Jadi menurut hukum fisika yang saya ketahui, jika saya bermasturbasi setiap hari 6 kali, saya bisa kehilangan berat badan puluhan kilogram dalam waktu singkat. Saya mencobanya, dan inilah hasilnya."

Meski terdengar menjanjikan, pakar kesehatan tidak menyarankan cara tersebut. Selain dapat berpotensi membuat lecet penis, masturbasi terlalu sering juga dapat membuat tubuh lemas bila tidak diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.