Sukses

Top 3 : Tempelkan Lem Tikus di Wajah Suami, Curhatan Suami yang Istrinya Doyan Belanja

Artikel tentang seorang istri tempelkan lem tikus di wajah suami yang kecanduan gim menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Bermain gim memang dapat menghilangkan jenuh. Bukan menjadi hal yang aneh bagi sejumlah orang bahwa selain mengasyikan, gim juga bisa membuat kecanduan.

Fenomena gim ponsel yang sedang populer dimainkan oleh banyak kalangan yakni Mobile Legends. Gim tersebut diketahui membuat banyak orang keranjingan untuk memainkannya. Gara-gara gim itu, banyak suami juga diketahui cenderung lebih fokus melihat ponselnya untuk bermain.

Ada satu kasus di Tiongkok yang cukup terbilang lucu gara-gara kecanduan bermain gim. Karena tak kuat menahan kecanduan suaminya bermain gim online, sang istri memutuskan untuk menempelkan lem tikus pada wajah suaminya.

Artikel tentang suami yang ditempelkan lem tikus oleh sang istri karena kecanduan bermain gim, menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel curhatan suami yang istrinya doyan belanja namun rejeki terus mengalir menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel terpopuler ketiga yakni tentang Bali yang menempati posisi pertama sebagai wisata favorit di dunia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Main Gim Tanpa Henti, Wanita Ini Tempelkan Lem Tikus di Wajah Suami

(mynewshub.cc)

Bermain gim online memang membuat ketagihan. Hal tersebut juga dirasakan seorang pria dari Tiongkok.Namun nahas, gara-gara keranjingan gim Mobile Legend, pria itu harus menerima pelajaran dari istrinya.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu memutuskan untuk menempelkan lem tikus di wajah suaminya. Hal tersebut dilakukannya setelah dia tak mampu menahan kesabaran karena suaminya telalu terobsesi dengan gim tersebut.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Curhatan Suami Soal Istri yang Doyan Belanja Malah Bikin Rezeki Ngalir

Banyak kaum hawa menganggap dengan pergi ke mal untuk berbelanja bisa menghilangkan penat dan stres yang mereka rasakan. Namun nyatanya, aktivitas tersebut tentu tak disukai para pria khususnya yang sudah beristri.

Meski begitu, pengalaman yang ditulis oleh Budi Yulianto dalam akun Facebooknya mengenai istri dan keuangan keluarganya, justru jadi viral dan mengubah pandangan banyak orang mengenai belanja para istri.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Bangga, Bali Menempati Posisi Pertama sebagai Wisata Favorit di Dunia

Salah satu situs wisata terbesar di dunia Trip Advisor, baru-baru ini merilis 25 tempat yang menjadi destinasi favorit bagi para pelancong dunia.

Indonesia patut bangga, pasalnya pulau Dewata Bali menempati urutan pertama sebagai tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan tahun 2017, bahkan mengalahkan London di Inggris dan kota Paris, Perancis.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.