Sukses

Top 3: Ciri-Ciri Pria yang Mencintai Sampai Akhir Hayat, Kisah Pernikahan Paling Menyeramkan

Artikel tentang ciri-ciri pria yang akan mencintaimu sampai akhir hayat merupakan yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan cinta sejati bukanlah hal yang terbilang mudah. Bahkan tak sedikit punya anggapan bahwa cinta sejati merupakan isapan jempol belaka. Untuk itulah kita perlu memahami orang yang tepat agar dapat mengetahui apakah mereka merupakan orang yang tepat sebagai cinta sejatimu.

 

Ada delapan cara untuk mengetahui ciri-ciri cinta sejati. Mulai dari komitmen, perhatian dengan hal kecil, sampai dengan ingin membuat dirimu merasa percaya diri. Hal tersebut merupakan sejumlah ciri-ciri cinta sejati yang tak akan pernah berhenti mencintai kita.

Artikel tentang delapan ciri-ciri pria yang mencintai kita sampai akhir hayat menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua yakni tentang empat kisah pernikahan yang paling tragis dan menyeramkan. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tentang delapan fakta unik sejarah kondom.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Ciri-Ciri Pria yang Mencintai Anda Sampai Akhir Hayat

Jalani relationship yang sehat. (Pexels.com)

Cinta sejati merupakan definisi hubungan asmara yang sempurna. Tapi untuk menemukan pasangan sejati tentu tidak mudah.

Nah untuk mendapatkan cinta sejati itu, tentu Anda harus datang ke tempat yang tepat. Namun sebelum singgah di hati yang tepat itu, ada baiknya melihat beberapa ciri pria yang tak pernah berhenti mencintai Anda.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Merinding, 4 Kisah Pernikahan Paling Tragis dan Menyeramkan

Memiliki pernikahan yang indah adalah salah satu impian tiap orang. Namun, sering kali pernikahan yang diharapkan tak berjalan sebagaimana mestinya.

Melansir dari Watawedding.com, berikut kisah empat pernikahan paling menyeramkan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. 8 Fakta Unik Sejarah Kondom, Nomor 7 Mencengangkan

Membahas soal kondom di Indonesia, alat kontrasepsi tersebut sebenarnya masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan.

Kondom sendiri punya sejarah panjang sebelum digunakan menjadi alat mengendalikan kelahiran serta membantu mencegah terjadinya penyakit menular seksual.

Selengkapnya..

Saksikan Video pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.