Sukses

Top 3: Adu Plesetan Warganet, Bocah Pemberani Nekat Bermain Ular

Artikel tentang adu plesetan yang bikin kesel sekaligus ngakak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Humor-humor receh, terkenal sederhana dan singkat namun mampu membuat kita tertawa. Salah satunya yang cukup terkenal dari humor receh yakni plesetan kata. Meski membuat kita kesal saat membacanya, plesetan kata saat ini malahan sering digunakan untuk mewarnai isi komentar pada jejaring sosial.

Gambar plesetan kata, lebih tepatnya yang menjadi viral baru-baru ini. Biasanya orang-orang akan memosting gambar yang berisikan tulisan dan gambar yang tak sesuai, namun hampir mirip. Meski begitu, plesetan kata ini selalu membuat orang tertawa ketika melihatnya.

Artikel tentang adu plesetan kata warganet menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu artikel tentang bocah pemberani yang nekat bermain ular berbisa menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel zodiak yang dinilai mempunya potensi sebagai ibu terbaik pada urutan ketiga terpopuler. 

Berikut Top 3 Citizen6: 

1. 10 Adu Plesetan Warganet Dijamin Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

(Foto: Brilio.net) Meski receh, pgambar plesetan lucu dibawah ini bikin kamu kesel sekaligus ngakak ketawa

 

Bercandaan receh bersama teman di media sosial, memang terlihat sederhana tapi mampu membuatmu tertawa kegirangan. Akhir-akhir ini ada humor receh yang viral di media sosial, yang bisa kamu bagikan kepada teman-temanmu.

Humor tersebut berisikan plesetan lucu yang tak sesuai gambar yang ditampilkan. Walaupun bikin gemes dan kesal, tapi gambar plesetan ini dijamin bikin ketawa setiap kali dilihatnya. Lucunya, orang-orang kini menggunakan gambar plesetan tersebut untuk menuliskan komentar-komentar yang konyol.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bocah Pemberani, Nekat Main dengan Ular Berbisa

Ular merupakan hewan yang menakutkan bagi sebagian besar orang. Namun, bocah kecil ini seolah tidak peduli dengan itu semua. Mungkin, dia sudah sangat akrab dengan hewan jenis reptil ini.

Meski tubuh si bocah masih mungil, tak tampak sedikit pun rasa takut ketika mendekati dan memegang seekor ular. Bahkan, si bocah itu tampak "membanting" si ular ke tanah.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Wanita Berzodiak Ini Dinilai Punya Modal Jadi Ibu Terbaik

Ibu adalah orang paling dekat seorang anak, di samping ayah. Perannya yang begitu penting membuat ibu akan menjadi orang terhebat dalam hati anak-anak mereka.

Ya, ibu adalah sahabat terbaik, guru, sekaligus perawat anak-anak. Meski begitu, laman Boldsky menilai, ada zodiak bisa dipakai untuk membedakan kualitas ibu yang satu dengan yang lain.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.