Sukses

Wanita Berzodiak Ini Dinilai Punya Modal Jadi Ibu Terbaik

Ibu adalah sahabat terbaik, guru, sekaligus perawat anak-anak. Bagaimana dengan para wanita dengan zodiak ini?

Liputan6.com, Jakarta Ibu adalah orang paling dekat seorang anak, di samping ayah. Perannya yang begitu penting membuat ibu akan menjadi orang terhebat dalam hati anak-anak mereka.

Ya, ibu adalah sahabat terbaik, guru, sekaligus perawat anak-anak. Meski begitu, laman Boldsky menilai, ada zodiak bisa dipakai untuk membedakan kualitas ibu yang satu dengan yang lain.

Penilaian ibu terbaik itu didasarkan karakter-karakter yang memang bawaan para wanita, berdasarkan zodiaknya. Ya, horoskop tak hanya digunakan untuk meramal masa depan, namun juga kepribadian seseorang.

Definisi ibu terbaik mungkin akan berbeda pada setiap orang. Namun, berdasarkan laman Boldsky, beberapa zodiak ini dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik.

Nah, zodiak apakah yang dinilai memiliki karakter yang pas untuk menjadi ibu terbaik? Berikut daftarnya:

1. Pisces

Orang yang lahir pada periode 19 Februari 19-20 Maret ini kemungkinan akan jadi ibu yang terbaik bagi anak-anaknya. Ibu-ibu Pisces biasanya menginspirasi anak-anak mereka untuk belajar seni sebagai aktivitas ekstra.

Mereka juga terus mendorong agar kreativitas muncul pada diri anak-anak mereka. Selain itu, ibu-ibu Pisces juga mendidik anak-anak mereka untuk menjadi pribadi yang peka dan penyayang.

Ibu-ibu Pisces juga biasanya mengagumi alam dan akan mengajari anaknya hal yang sama. Mereka juga tidak mengontrol dan 'memerintah' anak-anak mereka untuk melakukan segala sesuatu. Mereka akan cenderung memberi dukungan kepada anak-anak sejak usia dini dan membantu mereka tumbuh menjadi pribadi yang mandiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Orang-orang Virgo yang lahir pada periode 23 Agustus - 22 September biasanya protektif dan berusaha memperbaiki setiap kesalahan yang dibuat anak-anaknya. Namun, ibu-ibu Virgo biasanya sangat ambisius menyiapkan masa depan anak mereka. Mereka akan marah jika anak-anak tidak tumbuh dan berkembang sesuai ekspektasinya.

Namun, mereka memang dikenal sangat efisien dalam menangani pekerjaan rumah dan luar rumah. Di dalam rumah, disiplin menjadi salah satu aturan yang akan diterapkan ibu-ibu Virgo bagi anak-anak mereka.

Ibu-ibu ini juga akan mengajarkan anak-anaknya untuk menjaga kebersihan dan kerapihan rumah. Sayangnya, sifat perfeksionis ibu-ibu Virgo kadang memberatkan anak-anak.

3. Cancer

Ibu-ibu ini lahir antara 21 Juni-22 Juli. Ibu-ibu Cancer sangat perhatian dan menyayangi anak-anak mereka. Para ibu ini akan memastikan anak-anaknya merasa nyaman di rumah, ditemani sang ibu.

Ibu-ibu Cancer akan melakukan apa saja untuk membuat anak-anak mereka aman dari bahaya. Mereka juga dikenal memiliki kemampuan untuk mendorong anak-anak mereka untuk mau bercerita tentang apapun. Ya, anak-anak dengan ibu Cancer biasanya merasa aman dan bahagia.

 

3 dari 4 halaman

4. Libra

Mereka yang lahir pada periode 23 September - 22 Oktober berada di bawah zodiak Libra. Orang Libra dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan kalem. Jadi, ibu-ibu Libra mampu menengahi nyaris semua perselisihan diantara anak-anaknya.

Rumah pun bisa lebih tenang dan damai di bawah 'kendali' ibu Libra dan ini sehat bagi perkembangan mental anak. Ibu-ibu Libra juga cenderung bisa menjadi sahabat anak-anak mereka.

5. Aquarius

Ibu Aquarius dikenal sebagai pribadi yang bisa diandalkan anak-anak mereka untuk belajar di luar sekolah. Ibu-ibu Aquarius mendorong anak-anak mereka untuk bereksperimen dan berimajinasi. Namun, mereka bukan tipe ibu yang sabaran sehingga kerap marah.

 

 

4 dari 4 halaman

6. Leo

Ibu Leo dikenal sangat senang bermain dengan anak-anak karena mereka memang sering berperilaku seperti kanak-kanak. Namun, Ibu Leo kadang egois. Meski dalam hatinya mereka menyayangi anak-anak, namun mereka kadang-kadang suka lupa dan mendahulukan kepentingannya. Namun, ini masih wajar kok.

7. Scorpio

Ibu Scorpio dikenal setia, jujur, sekaligus protektif. Jangan macam-macam dengan anak-anak dari para ibu Scorpio. Ibu berzodiak ini bakal melakukan apa saja demi membela anak-anaknya--apa saja! Ibu Scorpio memang tipe yang mendahulukan kepentingan dan kebutuhan anak-anaknya dari apapun.

 Sumber: Feed Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.