Sukses

Amat Jeli, Tak Ada yang Bisa Kamu Sembunyikan dari 5 Zodiak Ini

Berikut ini zodiak yang tahu persis hal-hal kecil bahkan sesuatu yang Anda sembunyikan sekalipun.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa zodiak cenderung lebih jeli dibanding yang lain. Mereka amat pintar dalam memotret sifat orang-orang di habitat alami mereka, bagaimana mereka berinteraksi dengan orang lain, serta bagaimana bahasa tubuh mereka berbeda dari orang lain di sekitar mereka.

Sesungguhnya, setiap zodiak piawai membaca orang lain, tapi hanya sedikit yang bisa membaca orang lain seperti membuka sebuah buku. Berikut ini zodiak yang tahu persis hal-hal kecil bahkan sesuatu yang Anda sembunyikan sekalipun.

Melansir dari Yourtango, 5 zodiak ini amat jeli sehingga tak ada yang bisa Anda sembunyikan dari mereka.

1. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang paling jeli dan hampir tak mungkin untuk mengetahui seberapa banyak yang mereka perhatikan tentang orang. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tahu segalanya, tapi jangan tertipu, Virgo memiliki banyak trik yang tak banyak orang ketahui.

Mereka yang berzodiak virgo tak ubahnya seperti detektif. Mereka selalu melihat petunjuk kecil, dapat membaca hampir semua orang seperti sebuah buku. Ini berkat kemampuan mereka dalam memperhatikan bahkan pada detail terkecil sekalipun.

Katakan sesuatu sekali dan Virgo akan mengingatnya selamanya. Mereka secara alami analitis, jadi terus mencari petunjuk untuk membantu mencari tahu apa yang mereka mau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Scorpio

Scorpio lebih suka mengamati daripada diamati, jadi mereka butuh banyak tindakan pencegahan untuk memastikan mereka lebih tahu dari siapapun saat mengenal orang. Mereka sering tidak mengungkapkan tentang dirinya pada Anda karena mereka suka menyimpan dirinya yang sebenarnya.

Scorpio melakukan hal itu untuk melindungi dirinya sendiri. Mereka benci dikhianati dan terluka, serta tak pula saat orang-orang menyakiti mereka. Apa yang membuatnya pandai membaca Anda adalah kenyataan bahwa mereka mampu memprediksi langkah Anda selanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn amat suka mengamati orang-orang di habitat alami mereka. Capricorn menggunakan sifatnya yang tenang dan introvert untuk duduk dan melihat semua yang terjadi di sekelilingnya.

Capricorn bisa membaca Anda seperti buku karena mereka punya banyak waktu untuk membaca bahasa tubuh dan intonasi Anda. Jadi, kapan pun Anda perlu melampiaskan atau membutuhkan seseorang untuk diajak bicara tapi tak tahu bagaimana cara memperbaikinya, Capricorn adalah tipe orang yang mengetahui sesuatu dari jarak jauh sekalipun.

 

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Mereka adalah zodiak yang selalu penasaran, mencari pengalaman baru, dan suka bertemu orang baru. Karena ketertarikan pada orang lain, mudah untuk melihat bagaimana mereka secara alami tertarik untuk mengamati orang lain. Aquarius suka mengenal orang bukan hanya dari perkataan, tapi juga dari cara seseorang mengatakannya dan lewat bahasa tubuh mereka.

Aquarius juga bisa mengamati lingkungan tempat Anda berada dan bagaimana Anda menanganinya untuk mengenal Anda hampir sama seperti Anda mengenal diri sendiri. Aquarius bahkan bisa memasuki sisi reflektif untuk secara diam-diam mengamati orang dalam situasi yang mungkin belum disukai orang itu.

 

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Mereka dikenal sebagai zodiak yang berempati. Mereka mampu mengantisipasi emosi Anda bahkan sebelum Anda mengetahui apa yang Anda rasakan. Karena berhubungan dengan perasaan, Pisces juga tahu bagaimana bersikap peka terhadap perasaan orang lain.

Ketika Pisces berempati dengan Anda dan Anda merasakan apa pun yang Anda rasakan, hal itu membuatnya mudah membaca Anda seperti sebuah buku. Mereka bahkan bisa membaca Anda seperti memiliki sahabat yang bisa membaca pikiran Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.