Sukses

Selvi Kitty dan Suami Bulan Madu, Ini 6 Potret Romantis yang Bikin Iri

Selvi Kitty memilih Pulau Dewata sebagai tempatnya berbulan madu bersama sang suami. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Selvi Kitty memilih Pulau Dewata sebagai tempatnya berbulan madu bersama sang suami. Keduanya menghabiskan waktu menginap di Villa Kupu Barong dengan pemandangan hijau dan udara sejuk.

Seperti diketahui, Selvi Kitty resmi mengakhiri masa lajangnya dan dinikahi kekasihnya waktu itu, Rangga Ilham Suseno, pada Minggu 18 Februari 2018 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan.

Selvi Kitty dan Rangga kini sedang asyik menikmati setiap momen bersama. Mereka berendam bersama dan tak sungkan membagikan foto berdua di atas ranjang. Penasaran bagaimana keseruan bulan madu Selvi Kitty? Simak 6 potret kebahagiaannya berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seakan Dunia Milik Berdua

Selvi Kitty dan Rangga terlihat sedang menikmati suasana Villa Kupu Barong di kolam renang dengan dekorasi yang romantis.

3 dari 7 halaman

Kamar Yang Etnik

Selvi tak sungkan membagikan fotonya berdua dengan suami di atas ranjang. Ranjang bulan madu mereka terlihat unik dengan desain tradisional yang apik.

4 dari 7 halaman

Bikin Iri

Bahkan, Selvi tak segan membagikan potret keintiman mereka di atas ranjang, membuat semua orang iri akan kemesraan mereka.

5 dari 7 halaman

Menikmati Udara Bali

Selain foto di atas ranjang, Selvi dan Rangga juga membagikan potret kemesraan saat menikmati pemandangan dan udara Bali yang sejuk.

6 dari 7 halaman

Berendam Bersama

Villa yang mereka tempati juga menyajikan kolam renang dengan pemandangan alam yang luar biasa seperti terlihat dalam foto di atas.

7 dari 7 halaman

Kombinasi Sempurna

Pemandangan hijau, kolam renang dan kekasih tercinta merupakan kombinasi sempurna.

 

Reporter: Kurnia Putri Utomo

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.