Sukses

Top 3: Babi Berkepala Gajah, Misteri Terdamparnya Kapal Selam

Artikel tentang kondisi langka dari babi berkepala gajah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Sesuatu yang langka dan jarang terjadi memang selalu membuat orang merasa penasaran. Ketika melihat fenomena langka, tak jarang kita dibuat tidak percaya dan sering kali merasa takjub. Ada pula yang merasakan hal lain untuk mengekspresikan kejadian yang telah mereka lihat.

Seperti kejadian langka satu ini di Thailand yang membuat warga penasaran. Penemuan babi berkepala gajah membuat banyak warga menjadi geger. Fenomena langka ini terjadi di provinsi Nakhon Phanom.

Jika dilihat secara seksama, di antara kedua mata bayi babi tersebut terdapat belalai kecil selayaknya belalai gajah. Karena kondisi aneh tersebut, anak babi itu tidak bisa menyusu ibunya secara normal. Hingga akhirnya warga sekitar mengurusnya dan memberikannya susu botol. 

Artikel tentang babi berkepala gajah menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang misteri kapal selam menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel tujuh tanda bibir yang menungkapkan kesehatan pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlahir dengan Kondisi Langka, Babi Berkepala Gajah Gegerkan Warga

Fenomena langka kembali lagi terjadi, kali ini babi berkepala gajah berhasil membuat warga Thailand geger.

Fenomena langka yang muncul kali ini berhasil membuat warga yang melihatnya menjadi kaget, kasihan, hingga takut. Pasalnya telah lahir seekor bayi babi namun memiliki kepala seperti anak gajah.

Kejadian langka ini ditemukan di provinsi Nakhon Phanom, Thailand. Terlihat di antara kedua mata bayi babi tersebut terdapat belalai kecil selayaknya anak gajah. Petani setempat mengatakan bahwa bayi tersebut sangat lemah dan tidak memiliki tenaga.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Misteri Terdamparnya Kapal Selam di Pulau San Telmo

Pulau San Telmo di Kepulauan Mutiara, Panama mempunyai rahasia di pinggir laut mereka selama seabad yang lalu. Ketika laut surut, warga yang kerap berkeliling di sekitar pulau sudah biasa dengan kehadiran kapal selam tua itu.

Hingga akhirnya 16 tahun yang lalu, Jim Delgado, seorang penyelam sekaligus arkeolog menaruh perhatiannya pada kapal selam tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Jangan Diabaikan, 7 Tanda di Bibir Ini Menandakan Kesehatan Anda Bermasalah

Bagian-bagian tubuh kita sering kali memberikan pertanda apabila kesehatan bermasalah, salah satunya pada bibir. Siapa sangka, bagian luar tubuh seperti bibir juga dapat memproyeksikan apa yang sedang terjadi dalam tubuh Anda.

Untuk lebih jelasnya, berikut 7 tanda di bibir yang menunjukkan kesehatan Anda bermasalah seperti dilansir dari Shared.

Selengkapnya..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.