Sukses

Ulang Tahun ke-24, Yuk Intip Deretan Hal Menarik dari si Ganteng Nam Joo Hyuk

Berikut ini deretan hal menarik dari sosok Nam Joo Hyuk yang mungkin belum kalian ketahui, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Nam Joo Hyuk baru saja bertambah usia pada 22 Februari 2018 kemarin. Di hari ulang tahunnya yang ke-24 itu tentu saja ucapan selamat dari para fans membanjiri akun instagramnya. Nam Joo Hyuk bisa dibilang aktor dengan penggemar yang tak dibilang sedikit, bagaimana tidak hingga kini akun instagramnya saja sudah diikuti oleh hampir 10 Juta pengikut. Bak pepatah, tak kenal maka tak sayang, bagi kalian yang belum tahu Nam Joo Hyuk ternyata ada deretan hal menarik dari dirinya loh. Apa saja ya? Yuk simak...

Sebelum berkarir di dunia akting hingga memiliki banyak penggemar seperti sekarang ini, Nam Joo Hyuk lebih dulu aktif di dunia modeling pada tahun 2013 lalu. Dirinya bergabung di agensi YG KPlus, anak perusahaan YG. Ia akhirnya berkesempatan tampil di runway SONGZIO Homme Spring/Summer 2014 sebagai debut pertamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula Terjun Ke Akting

Berhasil dengan debut pertamanya sebagai model, Nam Joo Hyuk kemudian berkesempatan jadi model video klip dari salah satu artis naungan YG Entertainment, Akdong Musician. Tak cukup sampai di situ, dia kemudian memulai debut aktingnya dalam serial drama The Idle Mermaid yang juga diperankan oleh Song Jae Rim dan Jo Bo Ah. Hanya saja, ia mendapat peran kecil sebagai salah satu teman dari pemeran utama.

3 dari 4 halaman

Sukses Jadi Pemeran Utama

Beruntung, tak perlu waktu lama Nam kemudian mendapat peran utama di serial remaja Who Are You: School 2015. Rupanya akting Nam dalam serial tersebut sukses merebut hati para penonton. Mulai dari sini lah gerbang Nam menuju dunia seni peran terbuka lebar.

Nam kemudian banyak mendapat tawaran sebagai pemeran utama. Sebut saja film Cheese in the Trap, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo dan The Bride of Habaek, pernah dibintanginya.

4 dari 4 halaman

Sosok yang Ramah

Dikutip Bintang.com, Nam Joo Hyuk ternyata ia dikenal sebagai sosok yang ramah. Hal ini terbukti ketika dirinya tak sungkan untuk meladeni para penggemarnya. Ia bahkan diketahui pernah menyumbangkan penghasilannya untuk para junior di sekolahnya dulu. Wah, sudah tampan, jago akting, ditambah lagi baik hati, tentu membuat para penggemarnya makin jatuh hati ya.

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini