Sukses

Terobsesi Jadi Barbie, Gadis Muda Habiskan Rp 20 Juta Tiap Bulan Buat Operasi

Semua itu ia lakukan demi mendapatkan wajah cantik dan tubuh yang ideal bak Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Terobsesi untuk tampil cantik, seksi dan sempurna setiap hari, rupanya tengah menjadi kebutuhan mutlak bagi gadis asal Praha, Republik Ceko ini.

Bayangkan saja, baru berusia 18 tahun, gadis yang bernama Gabriela Jirackova, bisa menghabiskan uang yang nilainya tak tanggung-tanggung, yakni sebanyak $1.500 atau sebesar Rp 20,6 juta setiap bulannya.

Semua itu ia lakukan demi mendapatkan wajah cantik dan tubuh yang ideal bak Barbie. Biaya puluhan juta tersebut diketahui digunakannya untuk perawatan kecantikan seperti filler bibir, ekstensi rambut, dan bulu mata lentik permanen.

Beruntungnya lagi, ia memiliki orangtua yang mampu membayar tagihan perawatan Gabriela agar dirinya bisa mirip seperti Barbie.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan Berbagai Macam Operasi

Tapi ternyata, mimpinya untuk bisa menjadi seperti Barbie sudah ia inginkan sejak usianya 16 tahun, namun ia baru bisa mewujudkannya di usia 18 tahun.

Salah satu perawatan yang pertama kali ia lakukan adalah operasi pembesaran payudara menjadi ukuran G, hal itu dilakukan karena sebelumnya Gabriela hanya memiliki ukuran cup C.

Biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit, untuk prosedur ini ia harus mengeluarkan uang sebesar Rp 61,5 juta.

Tidak hanya itu, selain payudara, Gabriela juga berencana untuk melakukan pembesaran bagian tubuh lainnya, seperti bokong dan pengangkatan tulang rusuk.

3 dari 4 halaman

Dinilai Menjadi Contoh Buruk Generasi Muda

Meski saat ini ia menjadi populer karena keinginannya tersebut, Gabriela justru menuai banyak kritikan. Publik menilai Gabriela adalah contoh yang buruk bagi generasi muda.

Memang tak ada salahnya jika ingin mewujudkan mimpi jadi kenyataan seperti yang dilakukan Gabriela, pasalnya remaja yang terobsesi menjadi Barbie sudah sangat sering kita temukan dan hal ini bukan yang pertama.

Meski begitu tetap saja, banyak yang tidak suka atas kelakuan remaja seperti Gabriela, karena bisa menjadi contoh buruk bagi generasi muda.

4 dari 4 halaman

Gabriela Tetap Santai

Gabriela sendiri nampakanya tak begitu peduli dengan kritik yang datang kepadanya. Baginya, saat ini sangat sulit diterima orang dengan tampil natural.

"Aku tak percaya dengan penampilan natural. Saya pikir tak ada sesuatu yang natural saat ini," katanya dilansir dari laman Dailymail.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia begitu terobsesi menjadi seksi dan cantik setiap hari seperti Barbie. Tiap harinya, sebelum beraktifitas ia mengaku harus menghabiskan tiga setengah jam untuk menyempurnakan penampilannya.

"Saya menghabiskan tiga setengah jam setiap hari untuk bersiap-siap. gaya hidup ini sama sekali tak mudah. mempertahankan citra ini sangat sulit dilakukan dari semua aspek, baik secara finansial, fisik dan mental," katanya.

Tertarik ingin memiliki penampilan seperti Gabriela? 

 

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini