Sukses

Mimpi Wanita Ini Terwujud, Idola Kpop-nya Datang ke Wisuda

Mengidolakan artis KPop, wanita ini diberi hadiah standee saat wisuda.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah impian bagi para penggemar Korean Pop atau Kpop? Ya, pasti bertemu dengan bintang yang menjadi idolnya, di kehidupan nyata.

Apakah kamu percaya bahwa salah satu wanita didatangi idola Kpop saat acara wisuda kelulusannya? Dia datang membawa bunga mawar di tangannya dengan setelan jas hitam, yang membuat gadis asal Malaysia ini tersenyum tiada henti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah dari Teman-teman

Gadis ini bernama Choo. Ternyata idola Kpop yang datang ke acara wisudanya adalah persembahan ucapan selamat dari teman-teman Choo. Di mana biasanya seorang teman membawakan makanan atau bahkan buket bunga, tapi kali ini berbeda. Teman-teman Choo membawakan standee atau display dengan gambar menyerupai manusia, dengan tiang penyangga di belakangnya agar bisa berdiri tegak.

Choo pun kaget saat melihat standee yang menyerupai Idola Kpop nya yakni Kim Jae Joong datang ke acara wisudanya. Ia juga berdiri di samping standee setinggi 180 cm untuk mengambil foto. Dan mengambil dengan banyak pose, memeluk dan merangkulnya dengan senyuman.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Choo juga memposting kejadian ini ke twitternya, banyak netizen yang ikut mengomentari postingannya. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa mereka kagum memiliki sahabat seperti itu, dan ada pula yang iri dengan kisah persahabatan mereka. Banyak dari mereka berharap bahwa teman-temannya akan datang bersama standee idolanya seperti Choo ini.

Di postingannya, Choo juga berterimakasih kepada teman-teman yang sudah datang dalam acara kelulusannya dan telah membuat mimpinya jadi kenyataan. Karena bintang idolanya telah ikut datang dalam acara tersebut, walaupun hanya standee yang berukuran 180 cm.

 

Penulis:

 Fany Zahra

Universitas Bhayangkara Bekasi

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.