Sukses

Millendaru Rasakan Hal Ganjil Sebelum Ayahnya Wafat, Apa Saja?

Millendaru atau lebih dikenal dengan Mille Cyrus sempat merasakan ada yang berbeda dan ganjil pada sikap ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru atau lebih dikenal dengan Mille Cyrus sudah merasakan ada yang berbeda dan ganjil pada sikap ayahnya. Hal tersebut terlihat bebrapa hari sebelum ayahnya meninggal dunia.

Kebanyakan, menurut Millendaru, terlihat dari sikap dan tabiat ayahnya yang berubah. Sebelumnya, keponakan Ashanty ini tak pernah melihat ayahnya berlaku demikian.

"Firasat ada, papa belakangan kelihatan beda," ujar Millen usai pemakaman ayahnya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Perbedaan yang mencolok dirasakan Millendaru, ketika melihat ayahnya belakangan suka bersih-bersih rumah. Padahal, biasanya ia tak pernah melakukan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Rapi

Sampai berkas-berkas pekerjaannya pun dirapikan sedemikian rupa, agar terlihat indah.

"Tiba-tiba suka beres-beres sendiri, barang-barangnya ditata rapi. File-filenya dia (ayah), dia rapihin. Koper dimasukin baju," Millen Cyrus mengungkapkan.

3 dari 3 halaman

Turun ke Liang Lahat

Sesampainya di pemakaman, jenazah langsung dibawa ke liang lahad. Millendaru berusaha tegar dengan kepergian ayahanda tercinta.

Pantauan Liputan6.com, mengenakan kemeja panjang berwarna putih serta celana leging berwarna hitam, Millen ikut memasukkan ayahnya ke liang lahad, bersama tiga orang yang menurunkan jenazah ke dalam pusara.

 

** Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan pengiriman artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.